BAZNAS Lotim Berikan Bantuan bagi Bayi Penderita Tumor di Kecamatan Suela

0

Lombok Timur – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lombok Tumur bergerak cepat tangani bayi penderita penyakit tumor yang merupakan warga Dusun Rembiga Desa Prigi Kecamatan Suela.

Ketua Satu (1) Bidang Pendistribusian Lalu Muhir, S.Ag menerangkan bahwa ia bersama pihaknya terjun langsung ke rumah warga tersebut untuk memberikan bantuan dana guna untuk pembiayaan pengobatan.

“Saya bersama rekan-rekan yang ada di BAZNAS setelah melihat informasi melalui Whatshapp Group terkait salah satu bayi yang berada di Desa Prigi sedang mengalami penyakit tumor di kepala, kami punsecara langsung memberikan bantuan pendanaan untuk perobatan,” ujar L Muhir di Selong, Jumat, (30/07).

Baca Juga :  Ratusan TPQ Terima Zis Dari Baznas

Lebih lanjut L. Muhir menjelaskan kegiatan yang di laksanakan tersebut merupakan salah satu dari kegiatan yang sesuai dalam aturan yang ada dalam BAZNAS.

“Kami akan tetap berupaya maksimal mungkin untuk membantu masyarakat Lotim yang berhak menerima manfaat sesuai dengan regulasi yang ada untuk meringankan beban keluarga seperti bayi yang saat ini mengalami penyakit Tumor dikepala,” tambahnya.

Secara terpisah, Sekertaris BAZNAS Lombok Timur, Abdul Hayyi Zakaria, saat ditemui di ruang kerjanya menyampaikan harapannya kepada pihaknya agar tetap melakukan yang terbaik untuk masyarakat yang berhak menerima manfaat.

“Sebagai harapan saya trutama kepada pihak saya agar senantiasa tetap memantau dan terjun langsung ke masyarakat untuk selalu melihat kondisi masyarakat yang betul betul berhak menerima manfaat dari BAZNAS ini sendiri seperti hari ini terlihat bahwa Ketua Satu bidang pendistribusian dengan langsung memberikan bantuan kepada salah satu bayi yang mengidap penyakit Tumor,” katanya.

Baca Juga :  Baznas Lotim Utamakan Pelayanan untuk Orang Sakit

Abdul Hayyi berharap semoga apa yang menjadi tugas-tugas di BAZNAS selalu diridhoi oleh Allah SWT dan diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas.

“Adek bayi yang menerima manfaat semoga cepat diangkat penyakitnya oleh Allah dan tumbuh kembang bersama keluarga,” tutupnya. (“)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here