Menu

Mode Gelap
Pelaksanaan TMMD Tahun 2022 difokuskan Untuk Pembuatan 25 Sumur Bor dan Pompa Hidram Eks Pasar Paok Motong  ditetapkan sebagai  KIHT Pemkab Sumbawa pekan ini target dosis pertama capai 70%, dosis kedua 50% Sebanyak 871 Tenaga Honorer di RSUD Selong Akan di Evaluasi Diduga Pukuli dan Injak Kernek Dump Truck, Oknum Stafsus Gubernur Hampir Diamuk Massa

Berita Utama · 26 Jan 2022 21:48 WITA ·

Dilantik Jadi Kadispora Lotim, Asrul Sani Singgung Soal Dualisme KNPI


 Dilantik Jadi Kadispora Lotim, Asrul Sani Singgung Soal Dualisme KNPI Perbesar

LOTIM | POROSLOMBOK –

Dilantik menjadi Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Lombok Timur, drg. Asrul Sani berkomitmen melanjutkan Program-Program yang sudah direncanakan sebelumnya.

Akan tetapi kata dia Dispora Lotim juga butuh pembenahan kedepannya, agar program-program tersebut sesuai dengan yang diharapkan.

“Intinya kami akan menyesuaikan program-program yang sudah disusun di Dispora,” ungkapnya kepada Poroslombok usai acara pelantikan di ruang lobi kantor Bupati Lotim. Rabu (26/01)

Dikatakannya untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) Khususnya para pemuda perlu kolaborasi yang baik dengan semua sektor, terutama dalam memajukan beberapa cabang olahraga, dan lain-lain.

Asrul mengatakan program yang sudah tersusun tentunya sudah disesuaikan dengan kondisi Lotim saat ini. Maka dari itu Program tersebut tinggal dilanjutkan.

“Apalagi ini tahun anggaran baru masih triwulan pertama, tentu kalau kita buat program merubah anggaran lagi,” tandasnya

Lebih lanjut Mantan kadikes ini juga singgung terkait Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang masih Dualisme, menurutnya hal tersebut merupakan suatu yang biasa dalam beroraganisasi.

“Yang penting dua organisasi ini tetap berdampingan dan berjalan bersama, karena setiap warga negara berhak membuat organisasi jadi tidak ada salahnya,” pungkasnya

(Arul Poroslombok)

Artikel ini telah dibaca 262 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Orang Tua Inaya dan Anaya Sampaikan Terimakasih Kepada Bupati Sukiman

30 Juni 2022 - 18:30 WITA

Abah Uhel Akan Segera Renovasi Tiga Jembatan Di Lotim Bersama Jamaah Yatofa

30 Juni 2022 - 00:18 WITA

Target Pemkab Lotim Pada MTQ XXIX, Sukses Penyelenggaraan dan Sukses Dalam Prestasi

28 Juni 2022 - 21:50 WITA

Anggota DPD RI Perwakilan NTB Usulkan Peta Tanah Nasional

26 Juni 2022 - 08:13 WITA

Senator ASA Luruskan Issue Hoaks Soal DPR RI Setujui RUU Pemekaran 5 Provinsi

25 Juni 2022 - 15:02 WITA

Minat Baca Anak Rendah, Guru SDN 1 Labuhan Haji Diharapkan Lebih Berperan Aktif

22 Juni 2022 - 14:47 WITA

Trending di Berita Utama