Menu

Mode Gelap
Pelaksanaan TMMD Tahun 2022 difokuskan Untuk Pembuatan 25 Sumur Bor dan Pompa Hidram Eks Pasar Paok Motong  ditetapkan sebagai  KIHT Pemkab Sumbawa pekan ini target dosis pertama capai 70%, dosis kedua 50% Sebanyak 871 Tenaga Honorer di RSUD Selong Akan di Evaluasi Diduga Pukuli dan Injak Kernek Dump Truck, Oknum Stafsus Gubernur Hampir Diamuk Massa

POROS OPINI · 15 Jun 2022 08:02 WITA ·

DPD KNPI NTB; H. Sukiman Azmy, Bupati yang Sederhana, Kaya Prestasi


 Foto : Toufik Hidayat Ketua KNPI NTB (dok: Istimewa) Perbesar

Foto : Toufik Hidayat Ketua KNPI NTB (dok: Istimewa)

PorosLombok.com • LOTIM

Kehadiran Pak Sukiman menjenguk Anaya dan Inaya kemaren, Selasa, 14 Juni di RS Soetomo Jawa Timur Pasca Operasi Kembar Siam 4 Bulan yang lalu tentu adalah bentuk perhatian yang sangat serius yang diberikan oleh Kepala Daerah (Bupati) terhadap rakyatnya, menjadi pemandangan tersendiri yang sangat luar biasa menurut saya, ungkap Taupik Hidayat (Ketua KNPI NTB) ketika melihat senyum lepas beliau melihat perkembangan kondisi Anaya dan Inaya yang semakin membaik.

Lebih jauh anak muda yang berasal dari Keruak ini menerangkan bahwa cara yang ditunjukkan oleh Pak Sukiman (Bupati Lotim) mengunjungi Anaya dan Inaya ingin memberikan kita pelajaran bahwa Pemimpin dan Rakyat itu harusnya dekat dan tanpa sekat, siapapun dia darimanapun dia, Bupati harus hadir untuk Rakyat Lombok Timur.

KUNJUNGAN: Bupati Sukiman saat mengunjungi bayi kembar siam Anaya dan Inaya di RS Soetomo Surabaya. (Doc/istimewa)

Saya melihat setiap kebijakan yang beliau keluarkan atau ambil itu selalu “menghadirkan” sentuhan Bathin (Dengan Perasaan) sehingga kebijakan beliau terasa tepat dan pas di masyarakat. Selain itu lebih jauh Opik ( Sapaan akrab Ketua KNPI NTB) ini menjelaskan bahwa tipikal kepemimpinan seperti ini, yang menyentuh hati rakyat, bersilaturahim dengan rakyat sangat sesuai dengan kultur masyarakat Lombok Timur yang Religius.

Untuk itu saya mengajak kepada kawan kawan muda di Lombok Timur, Calon Calon Pemimpin Lotim Masa Depan untuk meneladani kepemimpinan H. Sukiman Azmy yang sederhana dalam bersikap, cepat dalam mengambil kebijakan dan tepat dalam membidik sasaran (Goal Program) untuk kemajuan masyarakat Lombok Timur. (*)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Selamat Menjalani Lembaran Hidup Baru Anaya dan Inaya, Terimakasih Bupati Sukiman!

1 Juli 2022 - 13:16 WITA

Taupik Hidayat: SUKMA “The Right Man On The Right Place”

31 Mei 2022 - 19:34 WITA

Ketua PPNI Lotim Kedepan Harus Menjaga Marwah dan Independensi Organisasi

11 Mei 2022 - 12:47 WITA

Hikmah Event MotoGP Untuk Lotim Oleh Kak Opik

18 Maret 2022 - 18:18 WITA

Berlikunya Misi Kemanusiaan Pemisahan Anaya Inaya

17 Februari 2022 - 18:53 WITA

Diplomasi Kemanusiaan Sang Bupati

1 Februari 2022 - 15:06 WITA

Trending di POROS OPINI