Duet Spektakuler dan Memukau Sulis Feat Pasha “Terlanjur Cinta” Dapatkan 5 SO

0
Sulis saat berkolaborasi dengan Pasha Ungu membawakan lagu berjudul "Terlanjur Cinta" ciptaan Yoyo Padi/sumber foto: screenshoot vidio

LOMBOK TIMUR – Penampilan pertama Sulis Duta NTB pada grand final Liga Dangdut (LIDA) Indonesia yang mendapatkan kesempatan berduet dengan salah seorang musisi ternama tanah air, Pasha Ungu, berhasil memukau dewan juri.

Lantunan suara merdu, penataan panggung yang mewah dengan konsep romantisme membuat persembahan duet Pasha Ungu dengan finalis asal NTB itu terasa sempurna sempurna.

Meski berduet dengan seorang musisi ternama, tetapi Sulis mampu mengimbangi dengan baik. Bahkan sulis mampu memberikan warna baru pada lagu “Terlanjur Cinta” ciptaan Yoyo “padi” yang dipopulerkan oleh Pasha dan Rossa tersebut.

Hasilnya, kelima dewan juri yakni King Nassar, Inul Daratista, Dewi Persik, Mae Soimah dan Fildan DA memberikan standing ovation (SO) untuk duet Sulis dan Pasha. Sebelum berkomentar, Nassar bertanya kepada Sulis, “Apa yang kamu rasa bisa berduet dengan pasha?” Tanya Nassar, “Alhamdulillah senang sekali, karna sebelumnya kan hanya lihat di TV doang,” jawab Sulis.

King Nassar sendiri juga mengakui dan memberikan pujian, bahwa Sulis bisa menyanyikan lagu yang pop dengan baik dan tetap menjadi dirinya sendiri. “Sulis bisa membawakan lagu yang pop banget. Tidak membawa cara Teh Oca (Rossa). Semoga diciptain lagu oleh AA Pasha,” ujar king Nassar.

Baca Juga :  Terbesar di Perlindungan Sosial & UMKM, Realisasi Dana PEN Capai Rp318,5 Triliun

Selain berkolaborasi, ketiga grand finalis juga mendapatkan kesempatan tampil secara solo (perseorangan). Pada penampilan kedua, Sulis membawakan lagu berjudul “Sejuta Luka” ciptaan Udin Jackta, yang juga berhasil dibawakan dengan mulus dan sempurna.

King Nassar saat berkomentar mengaku teringat dengan Rara (saat jadi peserta-red), ia mengakui bahwa Sulis memiliki suara yang melengking dan halus, “Sulis, nggak tau kenapa kamu makin mau habis makin prima gitu lo, makin ngejengek-ngejengek nyanyinya. I like it, i like yaour have not, your voice bening,”ucap Nassar.

Soimah sendiri mengaku senang melihat Sulis yang semakin kesini semakin matang dan sudah bisa mengontrol emosinya. “Sulis yang saya tau selalu kenceng. Tapi malam ini saya sangat seneng karna Sulis sudah mulai pinter mengontrol itu semua. Dan barusan menurut saya, itu sempurna,”puji Soimah.

Baca Juga :  BPJS Kesehatan Gerak Cepat Tangani Kasus Penawaran Data di Forum Online

Sementara Dewi Persik mengaku sudah tidak bisa memberikan komentar apapun dengan penampilan Sulis. ” Mau ngomong apa ya, karna kamu sudah luar biasa nyanyinya, sudah tidak ada kata-kata lagi sebenarnya untuk kamu. Mungkin hanya bisa mendoakan saja buat kamu. Bismillah aja, semoga ada rejeki buat kamu, semoga tercapai apa yang kamu inginkan. Sukses buat kamu ya sayang,”ucap Dewi Persik mendoakan.

Untuk diketahui, bahwa hasil perolehan polling sementara Grand Final LIDA 2021 yang ditampilkan usai penampilan ketiga peserta grand finalis, Sulis masih berada di urutan ke 2. Berikut rinciannya:

1. Iqhbal-Sumatera Barat (34,33 %)
2. Sulis-NTB (33,14 %)
3. Ratna-Kalimantan Selatan (32,53 %)

Karna itu, mari tetap dukung Sulis dengan memberikan dukungan dengan cara VOTE SULIS di Aplikasi Shopee secara gratis atau kirim SMS Ketik: LIDA (spasi) SULIS ke 97288 (Tarif Rp 2.200/SMS). (ns-pl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here