Menu

Mode Gelap
Bantuan Banjir Lobar Terus Mengalir, Humanisme Masyarakat Sasak Masih Kental Pelaksanaan TMMD Tahun 2022 difokuskan Untuk Pembuatan 25 Sumur Bor dan Pompa Hidram Eks Pasar Paok Motong  ditetapkan sebagai  KIHT Pemkab Sumbawa pekan ini target dosis pertama capai 70%, dosis kedua 50% Sebanyak 871 Tenaga Honorer di RSUD Selong Akan di Evaluasi

POROS HUKRIM · 1 Des 2021 18:30 WIB ·

Heboh! Gadis Bau Kencur di Lotim Main “Kuda-Kudaan” Dengan Pria Beristri


					Heboh! Gadis Bau Kencur di Lotim Main “Kuda-Kudaan” Dengan Pria Beristri Perbesar

LOTIM | Poroslombok.com – Satu anggota keluarga di Lombok Timur menjadi syok setelah menemukan rekaman video dalam Handphone anak gadisnya yang baru berusia 15 tahun.

Betapa tidak, dalam rekaman video tersebut anak gadisnya yang masih bau kencur tersebut melakukan adegan main “kuda-kudaan” bersama seorang pria yang sudah beristri.

Keluarga pelajar SMP di Kecamatan Sakra Barat itu merasa keberatan kepada teman kencan yang diketahui telah beristeri berusia 25 itu dan melaporkannya kepada pihak berwajib.

Mendapat laporan, Polsek Sakra Barat langsung bergerak cepat mengamankan terduga pelaku ke sel tahanan Polres Lombok Timur guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Terungkapnya video itu ketika saudara pelajar SMP itu iseng membuka gallery HP adiknya dan menemukan rekaman video mesum yang diperankan oleh adiknya bersama seorang lelaki yang telah beristeri

Rekaman video itu kemudian diperlihatkan kepada orangtuanya. Sontak orang tua si gadis remaja tersebut naik pitam dan langsung memanggil anaknya untuk menanyakan prihal video tersebut.

Saat ditanya orang tuanya, korban tak bisa mengelak, lantaran video main esek-esek tersebut ditemukan saudaranya yang membuka HP miliknya saat ditaruh di meja. Diperkirakan, perbuatan asusila itu terjadi sepekan yang lalu.

Kapolsek Sakra Barat, IPDA Saepul Hadi, saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya laporan tersebut, namun sudah diserahkan ke Satreskrim dan meminta untuk dikonfirmasi ke Kanit Reskrim Polres Lotim.

“Silahkan untuk lebih jelasnya ke Kanit Reskrim saja, Pelaku tadi sudah dibawa ke Polres Lotim,” jelasnya singkat.

(Red/pl)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Diduga Pengedar Sabu, 3 Pria di Lombok Timur Diamankan Ditresnarkoba Polda NTB

17 Januari 2022 - 08:28 WIB

Wanita Asal Sumbawa Mengadu ke Polda NTB Karena Tak Digubris Penyidik

10 Januari 2022 - 13:39 WIB

Ditinggal Istri Merantau, Pria Ini Tega Setubuhi Anak Kandungnya Sendiri

6 Januari 2022 - 14:38 WIB

Polres Lotim Dalami Kasus Pembakaran Di Markaz As.Sunnah

2 Januari 2022 - 21:48 WIB

Pengurus NWDI  Loteng Akan Polisikan Ustazd Mizan Qudsiyah

2 Januari 2022 - 10:21 WIB

Diduga Sedang Bermantap-Mantap Oknum Honorer Rsud Selong Digerebek Istrinya

23 Desember 2021 - 12:43 WIB

Trending di POROS HUKRIM
error: Content is protected !!