Jembatan Penghubung lelenggok Kembali Memakan Korban

0
Jemabatan penghubung lelelonggek saat terjadi kecelakaan (foto spesial)

LOTIM – Jembatan penghubung Lelonggek Desa Suntalangu dan Desa Perigi Kecamatan Suela Kembali Memakan korban. kali ini terjadi kecelakaan tunggal mobil tangki air PT Eka Praya Sapta terjun bebas saat melintasi jembatan Sabtu (11/09)

Kapolsek suele IPDA Rahmadi, SH menyampaikan adapun korban bernama Irfan, orang yang menemani Rosi di mobil tersebut namun berhasil menyelamatkan diri sebelum mobil terjatuh dengan cara melompat dari dalam kendaraan sehingga tidak mengalami luka-luka. sementara Rosi, mengalami luka robek di bagian kaki sebelah kiri dan punggung mengalami luka lebam.

“Kendaraan mengalami kerusakan parah dan tangkinya terlepas dari badan truk,” ucapnya.

Baca Juga :  FIF Selong Harapkan Masyarakat Hati - Hati Dengan Oknum yang Menawarkan Oper Kredit Ilegal

Berdasarkan keterangan beberapa saksi, lanjut Kapolsek, Pengemudi mobil tanki tersebut sebelumnya tidak pernah melewati jalur tersebut sehingga tidak mengetahui medan yang dilalui sangat ekstrim sehingga mengakibat kecelakaan

Tak hanya kali ini, sebelumnya jembatan berkelok dan menanjak itu juga kerap terjadi kecelakaan. Sebelumnya juga terjadi tabrakan dan kecelakaan pengendara.

Melihat peristiwa itu, pihak desa setempat telah mengusulkan pembangunan jembatan pada tahun 2020, namun sampai saat ini belum juga direspon oleh pihak pemerintah daerah.

Ditahun 2020 yang lalu Masyarakat sudah mengusulkan bersama pihak pemdes agar segara diadakan perbaikan ungkap harmayadi sekdes suntalangu kepada awak media sabtu (11/09)

Baca Juga :  Bupati Sampaikan Raperda Perubahan RPJMD dan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kepada DPRD

“Dinas PUPR sudah turun untuk mensurvei namun sampai saat ini belum ada realisasi” ungkapnya

Senada juga dilontarkan Ketua Forum Kepala Wilayah/ Fokwil Kecamatan Suela Khairul Mar’i S.Pd. mendesak pemerintah daerah untuk segera membangun jembatan Lelonggek.

“Sebelumnya kami datang dan dengar pendapat dengan DPRD Kabupaten Lombok Timur komisi pembangunan untuk meminta jembatan tersebut untuk dibangun” jelas Mar’i.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here