Menu

Mode Gelap
Pelaksanaan TMMD Tahun 2022 difokuskan Untuk Pembuatan 25 Sumur Bor dan Pompa Hidram Eks Pasar Paok Motong  ditetapkan sebagai  KIHT Pemkab Sumbawa pekan ini target dosis pertama capai 70%, dosis kedua 50% Sebanyak 871 Tenaga Honorer di RSUD Selong Akan di Evaluasi Diduga Pukuli dan Injak Kernek Dump Truck, Oknum Stafsus Gubernur Hampir Diamuk Massa

POROS POLITIK · 22 Jun 2022 07:03 WITA ·

Ketua PGNW Dukung Calon Bupati Yang Diusung Partai Gerindra


 Foto : Ketua PGNW Lale Yaqutunnafis (dok: Istinewa) Perbesar

Foto : Ketua PGNW Lale Yaqutunnafis (dok: Istinewa)

PorosLombok.com • LOTIM –

Walaupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Masih jauh namun  Pimpinan Guru Nahdlatul Wathan, (PG NW) menegaskan bahwa hanya akan mendukung calon Bupati yang diusung oleh partai Gerindra.

“Jadi mana yg di usung partai Gerindra tetap kami dukung,” ucap Ketua PGNW Lale Yaqutunnafis saat dihubungi PorosLombok. Selasa (21/06)

Ia mengatakan apa yang menjadi keputusan Partai tentunya harus dipatuhi, karena Partai Politik adalah kendaraan bersama, sehingga menjadi kewajiban untuk saling mendukung sesama kader Partai.

“Karena saat ini Partai kami, warga NW adalah Partai Gerindra, tentunya nanti kami akan dukung calon bupati yang diusung Partai ini,” ujarnya.

Warga NW tentunya juga harus terus bergerak dari sekarang, terutama mensosialisasikan calon-calon yang akan diusung oleh Partai Gerindra, terutama kata dia calon dari kader-Kader NW, baik calon Legislatif, dari tingkat- Kabupaten maupun Provinsi.

“Jadi mari kita saling mendukung, terutama warga NW, jangan ada yang keluar dari apa yang menjadi keputusan organisasi,” tandasnya.

Wanita Yang juga dijuluki kembang desa ini, Optimis bahwa dirinya bisa melaju ke-udayana, yakni sebagai DPRD Provinsi NTB, mengingat warga NW semakin solid dan kuat. Tak hanya warga NW, kata dia, diluar organisasi NW sudah banyak yang deklarasi untuk mendukung dirinya.

“Insyaallah dengan niat yang ikhlas, dan ikhtiar yang sungguh-sungguh, semua ini bisa terwujud, yang penting kita tetap kompak, utuh, bersatu,”pungkasnya.

(Arul/ Poroslombok)

Artikel ini telah dibaca 178 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Secarik Hikayat “Tanwirul Anhar” Sang Raja Sawer

3 Juli 2022 - 15:26 WITA

ZCU Nilai Calon Bupati Lotim Saat ini Lemah, Ia Optimis Menang Karena Pendukungnya Sampai Loteng

23 Juni 2022 - 15:06 WITA

Warga NW Diminta Sami’na Wa Atho’na Menangkan Partai Gerindra Pada Pemilu Mendatang

14 Juni 2022 - 13:00 WITA

Ummi Lale Yaqutunnafis Ajak Seluruh Jamah NW Kompak Menangkan Partai Gerindra

12 Juni 2022 - 18:49 WITA

Paket “SUSU” Semakin Dikenal Masyarakat, Abah Uhel : Alhamdulillah!

9 Juni 2022 - 14:28 WITA

Di Pilkada Lotim 2024,  H Iron Siap Berjuang Optimal

1 Juni 2022 - 15:25 WITA

Trending di POROS POLITIK