Menu

Mode Gelap
Pelaksanaan TMMD Tahun 2022 difokuskan Untuk Pembuatan 25 Sumur Bor dan Pompa Hidram Eks Pasar Paok Motong  ditetapkan sebagai  KIHT Pemkab Sumbawa pekan ini target dosis pertama capai 70%, dosis kedua 50% Sebanyak 871 Tenaga Honorer di RSUD Selong Akan di Evaluasi Diduga Pukuli dan Injak Kernek Dump Truck, Oknum Stafsus Gubernur Hampir Diamuk Massa

POROS HUKRIM · 25 Mei 2022 20:05 WITA ·

Kuasa Hukum Terdakwa Kasus Pemukulan Driver Go-car Ragukan Legalitas Saksi Ahli


 Kuasa Hukum Terdakwa Kasus Pemukulan Driver Go-car Ragukan Legalitas Saksi Ahli Perbesar

PorosLombok.com | MATARAM –

Tim kuasa hukum terdakwa Al Qorny Dhoni Azis alias Doni mempertanyakan legalitas dan keabsahan saksi ahli, dr. Dyah Mayang Ramadhani yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang lanjutan penganiyaan Driver Gojek L. Rio Anggita, Rabu (25/5).

Selain statusnya masih kontrak, Nurdin Dino, SH – salah satu kuasa hukum terdakwa Dhoni, mempertanyakan kapasitas saksi ahli yang kini bertugas di RS Bhayangkara, Mataram itu. Sebab, dr. Dyah kerap memberikan kesaksian yang dinilai berbeda dengan hasil visum pada saat Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

“Saksi ahli memberikan keterangan dalam persidangan bahwa korban L Rio mengalami luka berat dan mengalami retak tulang pada dagu dan dahi. Keterangan itu bertentangan dengan hasil visum yang dibuatnya jika korban menderita luka ringan sesuai surat rujukan yang dibawa ke RSUP NTB,” terang Nurdin Dino dalam persidangan dihadapan majelis hakim.

Nurdin Dino akan mempertanyakan kembali status kepegawaian saksi ahli sebagai tenaga kontrak di RS Bhayangkara yang saat ini masih disangsikan apakah telah memperoleh izin dari institusinya untuk memberikan keterangan di persidangan.

Sementara itu, dr. Dyah Mayang Ramadhani saat dihubungi awak media usai menjalani persidangan enggan memberikan komentarnya. Bahkan, ia lebih memilih menghindar dan kemudian meninggalkan sejumlah wartawan yang tengah menunggunya.

Sidang lanjutan kasus penganiayaan Gojek yang melibatkan Dhoni selaku terdakwa dan L Rio Anggita korban akan digelar kembali pekan depan dengan agenda menghadirkan saksi adecharge yaitu saksi yang meringankan dari pihak terdakwa. (Red)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kejari Lotim Meminta Pejabat Lotim Tidak Melayani Oknum Jaksa Gadungan

5 Juli 2022 - 17:25 WITA

Dua Pelaku Begal Yang Beraksi Di Pantai Suryawangi, Berhasil ditangkap

20 Juni 2022 - 15:49 WITA

Kasus Dugaan Penyelewengan Pajak Anggaran Sekretariat DPRD Lotim Naik Status

24 Mei 2022 - 13:58 WITA

Sat Narkoba Polres Lotim Bekuk 2 Terduga Pelaku Peredaran Narkoba

23 Mei 2022 - 11:59 WITA

Curi Dua Pasang “BH” Pemuda Asal Desa Darmasari Dilaporkan ke Polisi

5 Mei 2022 - 19:21 WITA

Diduga Gunakan Identitas Palsu Gojek, Korban Pelapor Penganiayaan Bakal Dilaporkan Balik

24 April 2022 - 19:24 WITA

Trending di MATARAM