Menu

Mode Gelap
Pelaksanaan TMMD Tahun 2022 difokuskan Untuk Pembuatan 25 Sumur Bor dan Pompa Hidram Eks Pasar Paok Motong  ditetapkan sebagai  KIHT Pemkab Sumbawa pekan ini target dosis pertama capai 70%, dosis kedua 50% Sebanyak 871 Tenaga Honorer di RSUD Selong Akan di Evaluasi Diduga Pukuli dan Injak Kernek Dump Truck, Oknum Stafsus Gubernur Hampir Diamuk Massa

POROS BUDAYA DAN PARIWISATA · 12 Jun 2022 19:37 WITA ·

Objek Wisata “Sunrise Land” Tawarkan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Pengunjung


 Objek Wisata “Sunrise Land” Tawarkan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Pengunjung Perbesar

Poroslombok.com • LOTIM –

Takjub, mungkin perasaan itu yang pertama kali kita rasakan ketika mengunjungi objek wisata pantai “Sunrise Land” Lombok.

Ya, Pantai yang berlokasi di Montong Meong, Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji ini menawarkan suasana yang indah, bersih dan nyaman.

Tak heran jika pantai yang diberi nama Sunrise Land yang baru dibuka pada 25 Mei 2022 lalu ini mulai ramai di datangi pengunjung pada setiap akhir pekan.

Pengelola wisata pantai Sunrise Land, Rosi, mengatakan rata-rata jumlah wisatawan yang datang berkunjung pada akhir pekan bisa mencapai seribu lebih.

“Alhamdulillah walaupun tempat yang saya kelola ini baru sekitar dua Minggu lebih, tapi pengunjung sudah mulai ramai” tutur Rosi saat di temui di lokasi wisata pada Minggu sore ( 12/6 ).

Ia menuturkan, konsep awal untuk membangun tempat wisata harus sesuai dengan paradigma awal wisata, yakni bersih aman dan nyaman.

Oleh sebab itulah, untuk menjalankan konsep itu, sejumlah petugas kebersihan yang ditugaskan rutin menjaga kebersihan di lokasi wisata pantai Sunrise Land Lombok tersebut.

Untuk mengingatkan dan sekaligus sebagai edukasi kebersihan kepada pengunjung, pengelola memasang banyak pajangan tentang pentingnya menjaga kebersihan di lokasi wisata ini.

“Untuk menunjang sarana dan prasara kebersihan, kami sudah memesan ratusan bak sampah. sehingga nantinya memudahkan pengunjung untuk membuang sampah pada tempatnya” tuturnya.

Selain kebersihan, pihak pengelola juga memberikan rasa aman kepada pengunjung. Petugas di sini akan berjaga selama 24 jam di lokasi Sunset Land Lombok.

“Petugas keamanan kita disini berjaga 24 jam, jadi insyaAllah lokasi ini aman dan nyaman bagi pengunjung” pungkasnya.

( Erwin, PL )

Artikel ini telah dibaca 105 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Event Mountain Bike Dipersiapkan untuk Memeriahkan HUT Lotim Tahun Ini di Bornong Sempur

2 Juli 2022 - 14:00 WITA

Mahasiswa Unham Prodi Pariwisata, Gelar Kuliah Alam Di Wisata Lingkok Mas Desa Loyok

21 Juni 2022 - 11:35 WITA

Menikmati “Sunset” Dibalut Panorama Alam Nan Indah di Persawahan Pringga Jurang

6 Juni 2022 - 20:08 WITA

Mariani, Pemilik Sky Garden dan Pegiat Sosial yang Mampu Menarik Perhatian Wisatawan Asing

1 Juni 2022 - 20:17 WITA

Jelang Event Seni dan Budaya Di Bendungan Batu Jai, Dispar dan Dikbud Loteng Gelar FGD

31 Mei 2022 - 10:31 WITA

Tradisi Midang di Suku Sasak Mulai Punah.

28 Mei 2022 - 17:16 WITA

Trending di POROS BUDAYA DAN PARIWISATA