Menu

Mode Gelap
Pelaksanaan TMMD Tahun 2022 difokuskan Untuk Pembuatan 25 Sumur Bor dan Pompa Hidram Eks Pasar Paok Motong  ditetapkan sebagai  KIHT Pemkab Sumbawa pekan ini target dosis pertama capai 70%, dosis kedua 50% Sebanyak 871 Tenaga Honorer di RSUD Selong Akan di Evaluasi Diduga Pukuli dan Injak Kernek Dump Truck, Oknum Stafsus Gubernur Hampir Diamuk Massa

POROS POLITIK · 9 Jun 2022 14:28 WITA ·

Paket “SUSU” Semakin Dikenal Masyarakat, Abah Uhel : Alhamdulillah!


 Paket “SUSU” Semakin Dikenal Masyarakat, Abah Uhel : Alhamdulillah! Perbesar

PorosLombok.com | LOTIM –

Paket Sukiman – Suhaeli (SUSU) akhir – akhir ini semakin marak diperbincangkan, ditengah masyarkat, bahkan dari kalangan bawah hingga kalangan atas, diseluruh NTB.

Menanggapi hal tersebut, TGH Moh Suhaeli. FT mengatakan hal ini merupakan sesuatu yang sangat luar biasa, dan tentu menjadi dasar untuk dirinya maju di kontestan Pilgub NTB 2024 Mendatang.

“Alhamdulillah, paket susu sudah dikenal, mayarakat, yang jelas kita akan tetap ihtiarkan demi kemajuan NTB,” ucapnya kepada porosLombok, saat dikonfirmasi pada acara halal bi halal Majelis Mata Jaya Goro  di Dusun Geres, Desa Lendang Nangka Utara.  Kamis (08/07).

Ia menegaskan bahwa dirinya sampai saat ini masih di partai Golongan Karya, tentunya  besar peluang Partai ini untuk dijadikan kendaraan Politik kedepannya. Namun yang harus diingat kata dia, bahwa paket ” SUSU”  masih tahap perkenalan namun komunikasi Politik dengan Bupati Sukiman tetap dilakukan.

” Yang jelas saya siap maju di Pilgub NTB 2024 , dan jika Allah SWT  mengizinkan insyaallah paket SUSU akan terjadi, masalah  siapa yang jadi nomor satu atau nomor dua tergantung kesepakatan nantinya,” jelasnya.

Lebih jauh untuk saat ini dirinya fokus bersilaturahmi dengan masyarakat, dan berupaya membangun, kekuatan politik kedepannya. Namun ia berharap masyarakat tetap tenang karena Pilgub masih jauh.

“Semoga kedepannya paket SUSU bisa terbentuk, dan memenangkan Pilgub NTB 2024, doakan saja,” pungkasnya

(Arul/ PorosLombok)

Artikel ini telah dibaca 398 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Secarik Hikayat “Tanwirul Anhar” Sang Raja Sawer

3 Juli 2022 - 15:26 WITA

ZCU Nilai Calon Bupati Lotim Saat ini Lemah, Ia Optimis Menang Karena Pendukungnya Sampai Loteng

23 Juni 2022 - 15:06 WITA

Ketua PGNW Dukung Calon Bupati Yang Diusung Partai Gerindra

22 Juni 2022 - 07:03 WITA

Warga NW Diminta Sami’na Wa Atho’na Menangkan Partai Gerindra Pada Pemilu Mendatang

14 Juni 2022 - 13:00 WITA

Ummi Lale Yaqutunnafis Ajak Seluruh Jamah NW Kompak Menangkan Partai Gerindra

12 Juni 2022 - 18:49 WITA

Di Pilkada Lotim 2024,  H Iron Siap Berjuang Optimal

1 Juni 2022 - 15:25 WITA

Trending di POROS POLITIK