Menu

Mode Gelap
Bantuan Banjir Lobar Terus Mengalir, Humanisme Masyarakat Sasak Masih Kental Pelaksanaan TMMD Tahun 2022 difokuskan Untuk Pembuatan 25 Sumur Bor dan Pompa Hidram Eks Pasar Paok Motong  ditetapkan sebagai  KIHT Pemkab Sumbawa pekan ini target dosis pertama capai 70%, dosis kedua 50% Sebanyak 871 Tenaga Honorer di RSUD Selong Akan di Evaluasi

LOMBOK TIMUR · 12 Nov 2021 07:48 WIB ·

Pertama Capai Target Vaksinasi, Siap – Siap Puskesmas Terima Motor


					Pertama Capai Target Vaksinasi, Siap – Siap Puskesmas Terima Motor Perbesar

LOTIM, POROSLOMBOK – Sebagai bentuk perhatian POLRI, tehadap Nakes Yang berjibaku membantu dalam percepatan Vaksinasi, Kapolres Lombok Timur siapkan hadiah berupa satu unit sepeda motor bagi Puskesmas yang berhasil mencapai target.

Hal itu diungkapkan Kapolres Lombok Timur AKBP. Herman Suriyono, S.IK, MH kepada awak media disela – sela jumpa Pers Rabu kemarin (10/11)

Dikatakannya Puskesmas harus menyelesaikan target vaksinasi yakni dosis Satu sampai 100% dan dosis dua 50% dari target yang capaian yang ditetapkan jika ingin mendapatkan hadiah tersebut

Tak hanya motor kata kapolres pihaknya juga sudah memberikan stimulus kepada nakes yang melakukan Vaksinasi pada hari minggu berupa Surat Izin mengemudi (SIM) gratis.

“Kami sudah memberikan Sim gratis kepada kurang lebih 100 orang Nakes” ungkapnya

Dijelaskannya terkait capaain Vaksinasi berdasarkan data yang tecatat melalui aplikasi P – Care, jadi hal ini tentunya mempermudah pihak Forkopinda dalam memantau capaian Vaksinasi di Lombok Timur setiap harinya.

“Walaupun kemarin kerena percepatan itu sistem P – Care sempat mengalami gangguan disebabkan juga karena jaringan dan adanya NIK Masyarakat yang belum Online” ujarnya

Terakhir Kapolres menyampaikan Pihaknya memiliki tim percapatan Vaksinasi sekitar 100 orang yang terdiri dari TNI/POLRI dan relawan yang sudah disiapkan dan masih tetap bekerja sampai saat ini.

“Semoga dengan ikhtiar kita bersama baik dari masyarakat TNI POlRI, NAKES, Herd Imunity Lombok Timur lebih sempurna dan kita semua aman dari Virus Covid-19” tutup Kapolres (rl)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dipengaruhi Budaya Asing, Bupati Sukiman Merasa Miris Melihat Jangger Saat ini

17 Januari 2022 - 16:29 WIB

Anak Usia 6-11 Tahun Mulai Divaksin, Bupati Lotim: ini Perwujudan Kasih Sayang Pemerintah

17 Januari 2022 - 10:42 WIB

Desa Kilang Launching Pembangunan Pertama  RTLH 2022

15 Januari 2022 - 18:14 WIB

Ratusan Pramuka Penggalang di Selong Ikuti Jambore Ranting

14 Januari 2022 - 17:14 WIB

Sebanyak 38 Orang Pejabat Eselon II Lotim Ikuti Seleksi dan Uji Kompetensi

14 Januari 2022 - 14:40 WIB

Wagub NTB Dorong APWI Tingkatkan SDM

13 Januari 2022 - 14:15 WIB

Trending di LOMBOK TIMUR
error: Content is protected !!