Menu

Mode Gelap
Pelaksanaan TMMD Tahun 2022 difokuskan Untuk Pembuatan 25 Sumur Bor dan Pompa Hidram Eks Pasar Paok Motong  ditetapkan sebagai  KIHT Pemkab Sumbawa pekan ini target dosis pertama capai 70%, dosis kedua 50% Sebanyak 871 Tenaga Honorer di RSUD Selong Akan di Evaluasi Diduga Pukuli dan Injak Kernek Dump Truck, Oknum Stafsus Gubernur Hampir Diamuk Massa

POROS BERITA · 19 Jun 2022 22:16 WITA ·

Prodi Pendidikan Sendrtasik UNHAM Gelar Grand Opening Program “BENIH”


 Foto : Alwan hafiz.M.Sn Perbesar

Foto : Alwan hafiz.M.Sn

PorosLotim.com •LOTIM –

Pendidikan Sendrtasik UNHAM gelar Grand opening Perogram “BENIH”. Acara ini digelar di Monumen kampus Universitas Hamzanwadi. Sabtu (18/06)

Kata “BENIH” merupakan sebuah simbol yang menggambarkan bahwa dari Universitas Hamzanwadi (Monumen.red) akan lahir jiwa seni yang akan menjadi awal tumbuh dan lahirnya guru dan akademisi Seni di bidang seni drama tari dan musik.

Alwan hafiz.M.Sn selaku Korprodi saat menyampaikan sambutan mengatakan bahwa kegiatan Ini akan menjadi ruang berlatih dan mengasah kompetensi yang di miliki karena merupakan basic skill pada prodi pendidikan Seni drama tari dan musik UNHAM.

Program BENIH kata dia, merupakan stimulan internal yang akan bersinergi dengan beberapa program dari HMPS Sendrtasik yang akan dilaksanakan satu kali, dalam dua Minggu

“Kita akan menerapkan konsep menampilkan satu bidang seni setiap acara dan akan melibatkan talent- talent yang berasal dari luar baik, pelajar khusus tingkat SMA, pemuda, Seniman, praktisi seni dan umum,” ucapnya.

Lebih lanjut alumni Pasca sarjana Institut Seni Indonesia Denpasar ini mengatakan, bahwa pentingnya program BENIH sebagai tempat para mahasiswa Sendrtasik untuk melatih dan mengasah kompetensi seni yang dimiliki, sebelum mereka terjun langsung ke panggung sebenarnya nanti saat menjadi guru atau pendidik Seni .

Grand opening BENIH ini di hadiri pula oleh Presiden mahasiswa Universitas Hamzanwadi beserta jajaran struktural nya, pengurus HMPS se Unham, alumni Sendrtasik, seluruh mahasiswa Sendrtasik dan beberapa penampil pengisi hiburan seperti GVE Official, DEN AERO, Filosotoy, MLS Band, NOS Band dan KAUMKIRI ArtOfficial. (Red)

Artikel ini telah dibaca 214 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bagian ULP Tidak Terlibat Dalam Pengadaan Motor Pekasih

6 Juli 2022 - 13:08 WITA

Jelang Penutupan MTQ XXIX, Polsek Masbagik Akan Blokir Jalur Simpang 4

6 Juli 2022 - 07:10 WITA

Sekda Menyayangkan Tidak Ada Pelaku UMKM Lokal Yang Menjual Pernak- Pernik MTQ

5 Juli 2022 - 20:15 WITA

Untuk Mengurangi Angka Putus Sekolah, SMAN 1 Sikur Buka SMA Terbuka

5 Juli 2022 - 07:02 WITA

Jaga Kelestarian Alam, FWMO Lotim Tanam Pohon Gaharu di Joben Ever Green

3 Juli 2022 - 10:53 WITA

FWMO Lotim Gelar Media Ghatering dan Camping Ground, Dirangkai Dengan Pengukuhan 4 Anggota Baru

2 Juli 2022 - 20:13 WITA

Trending di POROS BERITA