Menu

Mode Gelap
Pelaksanaan TMMD Tahun 2022 difokuskan Untuk Pembuatan 25 Sumur Bor dan Pompa Hidram Eks Pasar Paok Motong  ditetapkan sebagai  KIHT Pemkab Sumbawa pekan ini target dosis pertama capai 70%, dosis kedua 50% Sebanyak 871 Tenaga Honorer di RSUD Selong Akan di Evaluasi Diduga Pukuli dan Injak Kernek Dump Truck, Oknum Stafsus Gubernur Hampir Diamuk Massa

POROS BERITA · 12 Jun 2022 20:01 WITA ·

Ribuan Jamaah Hadiri Peresmian Pondok Pesantren “Darunnasihin” NW Gerami


 Ribuan Jamaah Hadiri Peresmian Pondok Pesantren “Darunnasihin” NW Gerami Perbesar

PorosLombok.com • LOTIM –

Yayasan Pondok Pesantren Darunnasihin NW Gerami, Kecamatan Sikur resmi dibuka, yang dirangkai dengan Hiziban Akbar Muslimat Nahdlatul Wathan dan Pengajian Silaturahmi, Pengurus Besar Nahdlatul Wathan. Minggu (12/06).

Acara pengajian ini dihadiri oleh sejumlah masyaih pengurus besar Nahdlatul Wathan, Ketua Muslimat NW, dan ribuan jamaah NW.

TGH DR. Muhayyi Abidin, Dalam sambutannya menyampaikan, terima kasihnya kepada seluruh jamaah Nahdlatul Wathan yang ada di kecamatan Sikur khususnya Desa Gelora, atas perjuangannya sehingga Ponpes ini bisa berdiri.

Ditengah ribuan jamaah TGH Dr.Muhyi mengajak seluruh jamaah NW untuk kompak utuh bersatu, saling bahu membahu, untuk membesarkan Organisasi Nahdlatul wathan, dan terus berjuang demi kemaslahatan ummat.

“Jangan kita saling menjelekkan, mengumpat sesama warga Nahdlatul Wathan sesuai arahan PB NW Kompak Utuh Bersatu,” ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua yayasan Ponpes Darunnasihin, yang juga Kepala Desa Gelora Nurasmat, Saat dikonfirmasi usai acara tersebut menyampaikan, bahwa Ponpes ini merupakan bentuk perjuangan seluruh masyarakat Desa Gelora, dengan niat untuk bersama-sama memajukan pendidikan di NTB khususnya Lombok Timur.

“Ini merupakan Madrasah pertama kita di Desa Gelora, berkat kerjasama dan kekompakan seluruh elment masyarakat, sehingga hal ini bisa terwujud,”ucapnya

Ia berharap kedepannya Ponpes ini akan maju dan berkembang sehingga bisa bersaing dengan Madrasah-Madrasah yang lain.

“Kami akan kembangkan Madrasah Ini, tidak hanya jenjang Tsanawiyah saja, akan tetapi kejenjang yang lebih tinggi lagi,” pungkasnya

(Arul/ PorosLombok)

Artikel ini telah dibaca 102 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bagian ULP Tidak Terlibat Dalam Pengadaan Motor Pekasih

6 Juli 2022 - 13:08 WITA

Jelang Penutupan MTQ XXIX, Polsek Masbagik Akan Blokir Jalur Simpang 4

6 Juli 2022 - 07:10 WITA

Sekda Menyayangkan Tidak Ada Pelaku UMKM Lokal Yang Menjual Pernak- Pernik MTQ

5 Juli 2022 - 20:15 WITA

Untuk Mengurangi Angka Putus Sekolah, SMAN 1 Sikur Buka SMA Terbuka

5 Juli 2022 - 07:02 WITA

Jaga Kelestarian Alam, FWMO Lotim Tanam Pohon Gaharu di Joben Ever Green

3 Juli 2022 - 10:53 WITA

FWMO Lotim Gelar Media Ghatering dan Camping Ground, Dirangkai Dengan Pengukuhan 4 Anggota Baru

2 Juli 2022 - 20:13 WITA

Trending di POROS BERITA