Rumah Dewas PT.Energi Selaparang di Lempari oleh Orang Tak Dikenal

0
1

LOTIM | Poroslombok – Rumah Dewan Pengawas ( DEWAS) PT.Energi Selaparang Muhlis Hakim yang berada di Desa Gelora Kecamatan Sikur Lombok Timur dilempari oleh orang tak dikenal.

Pelemparan ini terjadi empat kali pada tengah malam sekitar jam 11.30 Wita pada rabu tanggal 28 September 2021 menggunakan pecahan genteng serta batu sehingga hampir mengenai kepalanya sewaktu mau memeriksanya keluar hal ini diungkapkan muhlis kepada poroslombok saat ditemui dikediamannya kamis (20/09)

“Pas saya periksa lampu kaca mobil saya kena dan retak” ungkapnya

Baca Juga :  Bupati Sukiman Targetkan 175 Ribu Dosis Vaksin Habis Dalam Tiga Hari

Dikatakan muslis dirinya sangat heran adanya orang yang tega berbuat seperti itu padahal menurutnya selama ini dirinya merasa tidak punya musuh ataupun pernah menyakiti orang lain.

“Padahal selalu saya baik – baik sama orang , tapi mungkin ada yang iri dan dengki alhuaklama bisswab” ujarnya

Lebih lanjut muhlis mengatakan bahwa kasus ini sudah dilaporkan kepihak yang berwajib yakni Polsek Sikur berikut bukti – buktinya.

“Ya semoga kasus ini segeta terungkap dan cepat tertangkap pelakunya” ucapnya

Baca Juga :  Kunjungan Pasien di PKM Sikur Merosot, Ini penyebabnya

Sementar ini saat dikonfirmasi kaposek Sikur AKP Erry Armunanto .SH Membenarkan hal tersebut bahwa ada laporan dari pelapor ( Muslis hakim -red) tentang kejadian pelamperan dirumahnya dan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan ke TKP.

“Tadi sudah cek TKP Sementara kita masih lidik Karna dari pelapor sendiri tidak tahu siapa yang melakukannya dan alhamdulillah Tidak ada kerusakan” tutupnya (rl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here