Menu

Mode Gelap
Pelaksanaan TMMD Tahun 2022 difokuskan Untuk Pembuatan 25 Sumur Bor dan Pompa Hidram Eks Pasar Paok Motong  ditetapkan sebagai  KIHT Pemkab Sumbawa pekan ini target dosis pertama capai 70%, dosis kedua 50% Sebanyak 871 Tenaga Honorer di RSUD Selong Akan di Evaluasi Diduga Pukuli dan Injak Kernek Dump Truck, Oknum Stafsus Gubernur Hampir Diamuk Massa

POROS POLITIK · 12 Jun 2022 18:49 WITA ·

Ummi Lale Yaqutunnafis Ajak Seluruh Jamah NW Kompak Menangkan Partai Gerindra


 Foto : Lale Taqutunafis Ketua Ikatan Guru NW (dok: Arul/.PorosLombok) Perbesar

Foto : Lale Taqutunafis Ketua Ikatan Guru NW (dok: Arul/.PorosLombok)

PorosLombok.com • LOTIM –

Dihadapan ratusan jamaah NW yang hadir pada pengajian silaturahmi, dan peresmian Yayasan Pondok pesantren Darunnasihun NW Gerami, Desa Gelora Kecamatan Sikur Lombok Timur. Pimpinan Pusat Persatuan Guru Nahdlatul Wathan (PGNW) Ummi Lale yaqutunnafis  menghimbau kepada seluruh jamah untuk bersama-sama memenangkan Partai Gerindra pada kontestasi Politik 2024. Minggu (12/06).

“Semua Jamaah NW harus “samiqna waatoq’na” dan harus kompak utuh bersatu untuk memenangkan partai gerindra,” ucapnya.

Saat dikonfirmasi PorosLombok usai acara tersebut Ummi lale menyampaikan tak hanya jamaah, namun semua Badan Otonom (Banom) harus bergerak, karena ini merupakan instruksi langsung dari Dewan Muhtasyar dan PB NW.

“Ini langsung Intruksi dari PB NW kami Yakni RTGB, bahwa Partai organisasi NW adalah Gerindra tidak ada yang lain. Jadi, semua Banom baik Muslimat NW, Hizbullah, IP NW dan sebagainya harus turun dari sekarang,” tegasnya.

Saat ini beberapa Kader NW akan maju pada Pemilihan Legislatif dari tingkat Kabupaten hingga Provinsi, hal ini demi memajukan organisasi bukan untuk kepentingan pribadi semata.

“NW ini merupakan Organisasi besar jadi harus menang, jangan kita hanya jadi penonton saja,” ujarnya

Ummi Lale juga mengungkapkan bahwa ia siap mencalonkan diri sebagai DPR Provisi NTB Dapil Lombok Timur Utara, yakni di 13 Kecamatan, dari Masbagik sampai dengan sembalun. Maka dari itu ia mengajak semua jamaah NW untuk bersama-sama memenangkan kader-kader NW.

“Saya berharap seluruh warga NW harus patuh, atas instruksi Pimpinan, disegala bidang termasuk Politik,” tandasnya

Dengan keluarnya instruksi langsung dari PB NW kata dia, merupakan keputusan mutlaq, dan tidak boleh dilanggar. Karena berorganisasi harus taat pada garis perjuangan, dan berjuang sesuai dengan arahan Pimpinan Organisasi.

“Kita berharap semoga para Calon Legislatif, dari kader-Kader NW, bisa trus kompak dan bersatu untuk bersama-sama memenangkan Partai Gerindra. Karena NW merupakan wadah yang tinggal di satu “aren (wadah,organisasi,rumah di NW  ) maka dari itu jangan sampai ada yang keluar dari jalur perjuangan,” pungkasnya

 

(arul/ PorosLombok)

Artikel ini telah dibaca 219 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Secarik Hikayat “Tanwirul Anhar” Sang Raja Sawer

3 Juli 2022 - 15:26 WITA

ZCU Nilai Calon Bupati Lotim Saat ini Lemah, Ia Optimis Menang Karena Pendukungnya Sampai Loteng

23 Juni 2022 - 15:06 WITA

Ketua PGNW Dukung Calon Bupati Yang Diusung Partai Gerindra

22 Juni 2022 - 07:03 WITA

Warga NW Diminta Sami’na Wa Atho’na Menangkan Partai Gerindra Pada Pemilu Mendatang

14 Juni 2022 - 13:00 WITA

Paket “SUSU” Semakin Dikenal Masyarakat, Abah Uhel : Alhamdulillah!

9 Juni 2022 - 14:28 WITA

Di Pilkada Lotim 2024,  H Iron Siap Berjuang Optimal

1 Juni 2022 - 15:25 WITA

Trending di POROS POLITIK