Vaksinasi Presisi Merdeka Tahap II Kembali Digelar

0
Acara Vaksinasi Presisi Coviid - 19 yang berlangsung di Aula kantor Camat sikur Foto AKP Ery Armunanto ,SH Kapolsek Sikur ( Foto Doc : Arul)

LOTIM – Vaksinasi Presisi Covid -19 Merdeka putaran kedua kembali digelar, menyisir seluruh Masyarakat yang ada diseluruh desa yang ada di kecamatan sikur kabupaten Lombok Timur.

Vaksinasinasi diperuntukan untuk masyarakat yang belum di Vaksin dan yang akan mendapatkan Vaksinasi yang kedua ungkap Kapolsek sikur AKP Ery Armunanto,SH kepada Poroslombok saat ditemui disela – sela acara vaksinasi yang di gelar di Aula kantor Camat Sikur kamis (09/09)

Ery menjelaskan bahwa kecamatan sikur untuk Vaksinasi tahap kedua ini mendapatkan target 254 orang yang dimana dihapan kedua ini Antusias masyarakat sangat tinggi walaupun kemarin sempat terkendala Vaksin yang sempet kosong .

Baca Juga :  Pasangan Pelaku Pembuangan Orok Bayi Menyerahkan Diri

“Vaksinasi ini sinergitas antara TNI POLRI ,Dikes dan Forkopicam khususnya yang ada di Kecamatan Sikur” terangnya

Tak hanya Vaksin dari kepolisian sambung Ery , beberapa Vaksin dari Dinas Kesehatan, TNI akan di gulir untuk Masyarakat dan dirinya sangat mengapresiasi Tenaga Vaksinator Puskesmas karna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Sikur.

Baca Juga :  UPK DAPM Montong Gading Launching UPK Mart

Dikatakan Ery jumlah Vaksinasi yang terdia diputaran kedua ini sebanyak 227 Vial , ia juga berharap semoga kebutuhan Masyarakat terkait Vaksinasi seimbang dengan animo masyarakat yang cukup tinggi.

“Semoga dengan banyaknya yang Vaksin angka Covid -19 di kecamatan sikur berkurang dan semoga kita terbebas dari dari Virus ini” tutupnya (rl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here