Video Penistaan Agama M. Kece Beredar, Erwin Afandi: Waspada Provokasi!

0
FOTO : Sekretaris MCMI NTB Erwin Afandi

MATARAM -Beredarnya video youtube M. Kece yang kontroversial dan meresahkan masyarakat beberapa hari terahir ini membuat Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) NTB ikut angkat bicara.

Sekretaris MCMI NTB Erwin Afandi mengatakan bahwa tindakan yang dilakukan M. Kece sangat melewati batas karena sudah melakukan pelecehan, penistaan serta penghinaan terhadap agama Islam.

Erwin juga menyebut isi celotehan yang di sampaikan M. Kece itu adalah perkataan orang yang tidak waras/gangguan jiwa, dan perlu di cek ke dokter jiwa atau psikolog.

M. Kece sudah merubah isi alfatihah, basmallah dan yang lainnya dengan menambah kata Yesus di dalamnya. Tentunya hal ini hanya dilakukan oleh orang yang memiliki sakit mental parah.

Baca Juga :  Masyarakat Sikur Di Gegerkan dengan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Selain itu Erwin berharap agar aparat kepolisian segera menangkap dan mengamankan orang tersebut sebelum terjadi hal hal yg tidak di inginkan terjadi. Karena menurut Erwin, dikhawatirkan banyak ummat Islam yang tersulut dan terprovokasi oleh pernyataan itu yang pada akhirnya bisa melakukan tindakan berbahaya yang mengancam keselamatan M. Kece.

“Aparat tolong segera amankan orang itu sebelum ummat bertindak karena nanti di anggap pembiaran, apalagi ada informasi sejak April lalu, M. Kece ini pernah dilaporka dengan tuduhan penistaan agama tapi belum ditindak oleh aparat,” jelas Erwin.

Baca Juga :  NTB Siap Divaksin

Selain itu Erwin juga menegaskan kita bangsa Indonesia khususnya ummat Islam juga harus tetap waspada dengan kondisi ini, karena beberapa tahun terahir ini banyak sekali orang orang yang tidak jelas melakukan tindakan melecehkan maupun penistaan agama.

Erwin pun berpesan jangan sampai ada design untuk membuat kekacauan ummat beragama di Indonesia. Jangan sampai kerukunan antar ummat beragama kita di negara Pancasila ini bisa dipecah belah. (Rl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here