Menu

Mode Gelap
Pelaksanaan TMMD Tahun 2022 difokuskan Untuk Pembuatan 25 Sumur Bor dan Pompa Hidram Eks Pasar Paok Motong  ditetapkan sebagai  KIHT Pemkab Sumbawa pekan ini target dosis pertama capai 70%, dosis kedua 50% Sebanyak 871 Tenaga Honorer di RSUD Selong Akan di Evaluasi Diduga Pukuli dan Injak Kernek Dump Truck, Oknum Stafsus Gubernur Hampir Diamuk Massa

POROS POLITIK · 14 Jun 2022 13:00 WITA ·

Warga NW Diminta Sami’na Wa Atho’na Menangkan Partai Gerindra Pada Pemilu Mendatang


 Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Wathan (NW) Lale Sifa Unnufus Perbesar

Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Wathan (NW) Lale Sifa Unnufus

PorosLombok.com • LOTIM –

Tak Hanya Ketua Guru Nahdlatul Wathan (PGNW), namun Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Wathan (NW) Lale Sifa Unnufus Juga Harapkan Semua Jamaah dan Badan Otonom (Banom) aktif sosialisasi kemasyarakat untuk terus bergerak memenangkan Partai Gerindra.

Hal tersbut disampaikannya saat pidato dihadapan para jamaah NW saat pengajian umum di Desa Gelora Kecamatan Sikur Lotim beberapa waktu yang lalu .Minggu (12/06)

Ia menegaskan jamaah NW harus taat kepada instruksi Pimpinan Organisasi, tidak boleh ada yang memilih partai selain partai Gerindra, karena bagi siapa yang tidak mengindahkan instruksi Pimpinan berarti jauh dari kata “Sami’na Waatho’na”.

Ia menekankan bahwa warga NW harus memahami kata sami’na waatho’na yang dimana kalimat ini harus diimflementasikan juga dalam perbuatan nyata.

“Jangan kita hanya mendengar Partai Warga NW Adalah Gerindra, namun nanti yang dicoblos malah Partai lain, warga NW Harus kompak, Utuh, Bersatu, agar apa yang menjadi cita-cita bersama bisa terwujud,” ujarnya.

Ia juga menyebutkan beberapa bakal calon legislatif dari kader-kader NW sudah dipersiapkan baik dari Tingkat kabupaten maupun Tingkat Provinsi, antara Lain Lale Yaqutunnafis, balon DPRD Provinsi, TGH. Syamsul Rizal, SH, MM , dan lain sebagainya.

“Nanti bliu akan hadir ditengah-tengah kita dor to dor, untuk mensosialisasikan dirinya, jadi harus didukung dan harus dimenangkan ya!,” tandasnya.

Organisasi NW adalah organisasi terbesar di NTB, maka dari itu Lale Shifa sangat menyayangkan jika tidak ada satupun nanti kader-kader  yang bisa jadi anggota DPR, Tentunya kata dia hal ini akan menjadi cambuk untuk organisasi ini.

“Masa’ ia kita harus meminta bantuan partai lain, maka dari itu saya meminta menangkan kader-kader NW yang menjadi caleg nanti dari Partai Gerindra, karena ini merupakan simbol kecintaan kita kepada organisasi,” ucapnya.

Ia berpesan kepada para jamaah NW agar selalu ingat jasa-jasa Kiyai Hamzanwadi dan terus memajukan dan membesarkan organisasi yang bliu dirikan, dengan tetap “sami’na waatho’na”, jadi sekali lagi ia menghimbau masyarakat agar selalu tunduk tehadap apa yang menjadi instruksi PB NW yakni memenangkan Partai Gerindra di Pileg  2024.

“Insyaallah kalau kita kompak utuh bersatu, kita akan memenangkan kontestasi Politik mendatang demi organisasi kita yang tercinta, dari NW ke NW untuk NW,” pungkasnya.

(Arul/ PorosLombok)

Artikel ini telah dibaca 163 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Secarik Hikayat “Tanwirul Anhar” Sang Raja Sawer

3 Juli 2022 - 15:26 WITA

ZCU Nilai Calon Bupati Lotim Saat ini Lemah, Ia Optimis Menang Karena Pendukungnya Sampai Loteng

23 Juni 2022 - 15:06 WITA

Ketua PGNW Dukung Calon Bupati Yang Diusung Partai Gerindra

22 Juni 2022 - 07:03 WITA

Ummi Lale Yaqutunnafis Ajak Seluruh Jamah NW Kompak Menangkan Partai Gerindra

12 Juni 2022 - 18:49 WITA

Paket “SUSU” Semakin Dikenal Masyarakat, Abah Uhel : Alhamdulillah!

9 Juni 2022 - 14:28 WITA

Di Pilkada Lotim 2024,  H Iron Siap Berjuang Optimal

1 Juni 2022 - 15:25 WITA

Trending di POROS POLITIK