Menu

Mode Gelap
Pelaksanaan TMMD Tahun 2022 difokuskan Untuk Pembuatan 25 Sumur Bor dan Pompa Hidram Eks Pasar Paok Motong  ditetapkan sebagai  KIHT Pemkab Sumbawa pekan ini target dosis pertama capai 70%, dosis kedua 50% Sebanyak 871 Tenaga Honorer di RSUD Selong Akan di Evaluasi Diduga Pukuli dan Injak Kernek Dump Truck, Oknum Stafsus Gubernur Hampir Diamuk Massa

POROS POLITIK · 23 Jun 2022 15:06 WITA ·

ZCU Nilai Calon Bupati Lotim Saat ini Lemah, Ia Optimis Menang Karena Pendukungnya Sampai Loteng


 Foto : M Zaini Perbesar

Foto : M Zaini

PorosLombok.com• LOTIM –

M.Zaini, atau yang lebih akrab dipanggil Zaini Center Ummat (ZCU) pastikan dirinya untuk maju sebagai calon Bupati Lombok Timur di Pilkada 2024. Keputusan ini dia ambil mengingat dirinya, mempunyai banyak pengalaman di dunia Politik.

Menurut Zaini, calon-calon Bupati yang muncul di Lombok Timur saat ini dinilainya, tidak ada yang mempunyai elektabilitas yang tinggi semuanya lemah. Oleh karena itulah membuat dirinya berani bertarung pada Pilkada mendatang.

“Kalau ada saya temukan calon Bupati Lotim yang kuat, maka saya tidak akan mencalonkan diri sebagai calon Bupati, dan saya yang akan menjadi Timsesnya” Ujar Zaini dengan lantang, saat ditemui diruang kerjanya pada Kamis (23/06).

Tekadnya untuk menjadi calon Bupati Lotim, sudah bulat, dan ia menegaskan bahwa tujuannya hanya satu untuk memperjuangkan masyarakat Lombok Timur, dengan mengimflementasikan konsep-konsep gagasan yang sudah ia rencanakan.

“Makanya saya pastikan Zaini Center akan tunjukkan nanti kekuatannya, pada 2023 ya,” tandasnya.

Pria yang juga Staf Khusus Bupati ini juga menjelaskan dengan modal pengalamannya sebagai Tim Sukses (Timses) di tiga periode estafet kepemimpinan di Lotim, maka ia pastikan basis-basis masanya sudah terbentuk dengan rapi, tinggal digerakkan saja. Bahkan ia menyebutkan basis masanya sampai Lombok Tengah seperti: marong, Beleke, Ganti, Semoyang dan masih banyak lagi.

“Ini daerah-daerah Binaan saya, pada saat dulu saya membela TGH, Gede Sakti,” jelasnya.

Majunya sebagai calon Bupati Lotim bukan hanya mimpi belaka, namun karena panggilan hati, serta yang paling penting dukungan dari masyarakat Lombok Timur, apalagi saat ini tidak ada nama-nama calon bupati yang begitu keras gaungnya, bahkan kata dia banyak keluhan masyarakat tentang calon-calon yang dianggap kuat saat ini.

“Makanya saya akan maju berjuang berdarah-darah demi memperjuangkan nasip rakyat,” pungkasnya.

(Arul/ PorosLombok)

Artikel ini telah dibaca 157 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Secarik Hikayat “Tanwirul Anhar” Sang Raja Sawer

3 Juli 2022 - 15:26 WITA

Ketua PGNW Dukung Calon Bupati Yang Diusung Partai Gerindra

22 Juni 2022 - 07:03 WITA

Warga NW Diminta Sami’na Wa Atho’na Menangkan Partai Gerindra Pada Pemilu Mendatang

14 Juni 2022 - 13:00 WITA

Ummi Lale Yaqutunnafis Ajak Seluruh Jamah NW Kompak Menangkan Partai Gerindra

12 Juni 2022 - 18:49 WITA

Paket “SUSU” Semakin Dikenal Masyarakat, Abah Uhel : Alhamdulillah!

9 Juni 2022 - 14:28 WITA

Di Pilkada Lotim 2024,  H Iron Siap Berjuang Optimal

1 Juni 2022 - 15:25 WITA

Trending di POROS POLITIK