close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Perkuat Jaringan, Relawan GASman Dapil 1 Lotim Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi

LOTIM - PorosLombok.com || Jelang perhelatan Pilgub NTB 2024,...

Masyarakat Lombok Seneng Terima Hewan Kurban dari Rannya dan HBK Peduli

MATARAM | PorosLombok.com - Rannya Agustyra Kristiono bersama Yayasan...

Tegas, TGH. Abdul Maad Mukmin Dukung Gita-Sukiman di Pilgub NTB 2024

LOTIM - PorosLombok.com || TGH. Abdul Maad Mukmin, Lc...

Pasangan Syamsul Luthfi Abdul Wahid ditetapkan Final di Usung Partai Gelora

PorosLombok.com – Bakal Calon Bupati Lombok Timur, HM. Syamsul Luthfi, mengikuti Fit and Proper Test atau uji kelayakan dan kepatutan Calon Kepala Daerah (Cakada) Lombok Timur yang digelar oleh DPN Partai Gelora di Kantor Pusat DPN Partai Gelora di Jakarta, dan Dia di terima langsung oleh Ketua Tim Desk Pilkada DPN Partai Gelora, Ricko Marbun, Sekretaris Tim Desk Pilkada, Saiful dan Ketua Kabangter IV Bali Nusra dan Kalimantan, KH. Rofi Munawar. Selasa (4/6/2024), Pukul 15.30 WIB.

Proses Fit And Proper Test tersebut didampingi oleh Ketua DPW Partai Gelora NTB, Lalu Fahrurozi, Ketua Pokja Pilkada Partai Gelora NTB Lalu Muhammad Husni, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Lombok Timur, Umar Ubaid, Ketua Pokja Pilkada DPD Partai Gelora Lotim Lalu Fidian Zarkasy dan Sekretaris Tim Pemenangan Syamsul Luthfi Abdul Wahid yaitu Syamsuddin beserta Staf Ahli DPR RI Syamsul Luthfi, Ahmad Tantawi.

Ketua DPW Partai Gelora NTB, Lalu Fahrurozi menyampaikan bahwa Bapak HM. Syamsul Luthfi diterima baik oleh Ketua Tim Desk Pilkada DPN Partai Gelora dan jajarannya lalu kemudian dia menyampaikan Visi Misi kedepan Lombok Timur jika Allah memberikan amanah menjadi Bupati pada Dia akan berkomitmen membawa Perubahan ke arah Perubahan Baru menuju Lombok Timur Maju dan Harmonis, setelah selesai Fit And Proper Tes selanjutnya kami bersama Bapak Syamsul Lutfhi membahas tentang rencana apa yang akan dilakukan untuk Lombok Timur ke depannya dan Startegi apa untuk memenangkan pasangan Syamsul Wahid karena Lebih Cepat Lebih baik agar kerja.kerja politik dalam waktu minim ini tuntas dengan meraih kemenangan.

Baca Juga :  Kapolres Lotim Harapkan BKD Ingatkan Oknum Jangger Kecimol Jika Melakukan Porno Aksi

“Pada intinya kita di NTB sudah melakukan mekanisme sesuai prosedur partai dan Alhamdulillah proses Fit And Proper Test berjalan lancar dan DPN dengan resmi menerima Pasangan Syamsul Wahid untuk di usung partai Gelora.” Ungkapnya.

Lalu Fahrurozi menegaskan bahwa DPN Partai Gelora pada dasarnya sudah setuju dan resmi menerima Syamsul Luthfi sebagai Kandidat Calon yang di usung Partai Gelora Lombok Timur dan selanjutnya melakukan mekanisme sesuai proses dan Prosedur DPN sebagai dasar diterbitkannya B.1 KWK Parpol dikarenakan lebih cepat lebih baik karena waktu yang singkat dan bisa tuntas urusan Syarat Tiket mendaftar di KPU selesai maka selanjutnya tantangan kedepannya adalah memenangkan pasangan Syamsul Wahid.

Baca Juga :  Lakon Tong Kosong, Pentas Teater Dimainkan Bengkel Aktor Mataram Sebuah Pesan untuk Para Pemimpin

“Partai Gelora pada dasarnya telah menyetujui dan merekomendasikan Pasangan Syamsul Luthfi – Abdul Wahid sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati yang secara resmi di usung oleh kami Partai Gelora dan selanjutnya sembari menunggu terbitnya SK B.1 KWK Parpol di terbitkan oleh DPN Partai Gelora maka kerja.kerja politik di Lombok Timur Khusunya di Masif kan dan bahkan kami akan kawal sampai tentunya calon kita menjadi pemenang.” Tegasnya.

Sementara Sekretaris Tim Pemenangan Syamsul Luthfi Abdul Wahid, Syamsuddin menjelaskan terkait proses Fit And Proper Test dan semua tahapan selanjutnya akan diikuti oleh Pasangan Syamsul Wahid.

“alhamdulillah proses Fit And Proper Test sudah selesai dan selanjutnya menunggu tahapan selanjutnya sebagai dasar penerbitan SK B.1 KWK.” Ucapnya.

Baca Juga :  Yakin Terhadap hegemoninya, Ketua Golkar Lotim : Senjata saya Adalah Hasan Rahman

Menurutnya, proses dan mekanisme sesuai standar Partai Gelora sudah dilalui dan dilaksanakan oleh Calon Bupati kami yaitu HM. Syamsul Luthfi dan bahkan Partai Gelora akan mengawal penuh pasangan Syamsul Wahid ini menuju menang.

“Ya semua proses sudah dilalui oleh Bapak HM. Syamsul Luthfi dan H. Abdul Wahid, Alhamdulillah Partai Gelora akan ikut All Out mengawal Perjuangan sampai menang dengan menyiapkan Konsultan Pendamping dari Partai Gelora sendiri.” Ungkapnya dengan penuh semangat..

Lanjut Bung Syam sapaan akrab Sekretaris Perindo Lotim tersebut mengatakan, pada prinsipnya Partai Gelora sudah setuju dan akan segera menerbitkan SK langsung tanpa harus menerbitkan surat Tugas dikarenakan koalisi partai sudah lengkap dimana sebelumnya PKB dan Perindo sudah menandatangani surat Kesepakatan Koalisi dan Bapak Syamsul Luthfi sudah memiliki pasangan yaitu H. Abdul Wahid sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Lombok Timur.

“ya kita tunggu saja proses penerbitan SK B.1 KWK Parpol dari DPN Partai Gelora, InsyaAllah maksimal dalam minggu depan bisa kita terima.” Tutupnya.. (***)

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru