close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Perkuat Jaringan, Relawan GASman Dapil 1 Lotim Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi

LOTIM - PorosLombok.com || Jelang perhelatan Pilgub NTB 2024,...

Masyarakat Lombok Seneng Terima Hewan Kurban dari Rannya dan HBK Peduli

MATARAM | PorosLombok.com - Rannya Agustyra Kristiono bersama Yayasan...

Tegas, TGH. Abdul Maad Mukmin Dukung Gita-Sukiman di Pilgub NTB 2024

LOTIM - PorosLombok.com || TGH. Abdul Maad Mukmin, Lc...

PERNUSA Lotim Dengan 8.250 Personil Lahir Batin Nyatakan Gabung Ke Luthfi Wahid

LOMBOK TIMUR | PorosLombok.com – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lombok Timur 2024, dukungan terus mengalir kepada Pasangan HM.Syamsul Lutfhi- H.Abdul Wahid. Kali ini datang tersebut datang dari Gerbong Perjuangan Rakyat Nusantara (PERNUSA) Lombok Timur.

Hal tersebut disampaikan Ketua PERNUSA Lotim, Muhammad Kuswan dalam Forum Silaturahmi NWDI,beberapa waktu yang lalu.

Dijelaskannya, PERNUSA akan membawa seluruh anggotanya untuk bergerak yang dimana 8.250 orang, dan telah menyatakan lahir batin untuk mendukung Pasangan Luthfi Wahid dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, 27 November 2024 mendatang.

PERNUSA kata dia, adalah organisasi perjuangan Rakyat Nusantara yang lahir  di jakarta 10 November 2014 tersebar di 30 provinsi di Indonesia merupakan organisasi perkumpulan yang fokus untuk memenangkan Pasangan Prabowo Gibran di Pilpres 2024 kemaren yang terstruktur secara rapi dari tingkat pusat hingga daerah.

Baca Juga :  Seorang Residivis Kasus Narkoba di Kecamatan Selong Kembali Ditangkap Satresnarkoba Polres Lotim

“Kami sudah memberikan laporan ke provinsi dan terutama ke pusat, sudah disetujui oleh pusat untuk mendukung Luthfi Wahd,”ungkapnya. Minggu (09/06).

Dukungan ke Luthfi Wahid ini, Jelas dia, bukan tanpa alasan, karena pasangan ini dinilai adalah pasangan yang sangat cocok memimpin Lombok Timur lima tahun kedepan, karena dari sekian nama calon yang beredar dinilai cuma Luthfi Wahid, yang paling berkomitmen dan memungkinkan untuk memimpin Lombok Timur.

Baca Juga :  RSUD Soedjono Selong Dirundung Issue Miring, dr. Tantowi Beri Klarifikasi

Tak hanya, Kakak Kandung TGB. Ini menurutnya sosok Calon yang sangat berpengalaman di bidang pemerintahan dan legislatif karena sudah menjabat Ketua DPRD II Lombok Timur, Wakil Bupati Lotim dan sampai saat ini masih menjadi Anggota DPR RI.

Dikatakannya perpaduan antara Luthfi Wahid juga merupakan representasi dari organisasi NWDI dan NU, karena H.Abdul Wahid adalah kader NU yang saat ini sedang menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi NTB dari Partai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Kuswan juga menambahkan setelah PERNUSA mendapat ijin dari pusat untuk mendukung Luthfi Wahid, kini pihaknya bersama semua jajaran pengurus baik di tingkat Korcam, korlur dan kordes yang bergerak pada Pilpres kemaren akan tetap di aktifkan berdasarkan instruksi dan komando pimpinan.

Baca Juga :  Kabid Budaya Tingkatkan Seni Melalui GSMS

Pola yang akan dilakukan pastinya bergerak secara masif memenangkan pasangan Luthfi Wahid, sebagaimana pola yang telah teruji dalam pilpres yang lalu dalam memenangkan pasangan presiden Prabowo Gibran.

“Jujur saya pulang kampung ke Lotim ini, untuk turut serta mensukseskan Pilkada Lotim dan NTB,” akunya.

Untuk itu Kuswan  kolaborasi yang baik  PERNUSA dan semua jajaran pengurus organisasi NWDI dari Pengurus Daerah sampai dengan Pengurus Ranting untuk kompak utuh dalam memenangkan pasangan Luthfi Wahid serta calon gubernur yang segera akan menyusul untuk di usung secara linear.***

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru