close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Tingkatkan Tali Silaturrahmi, Pemdes Loyok Adakan Acara Halal Bihalal

Lombok Timur, PorosLombok.com | Pemerintah desa Loyok kecamatan Sikur...

Gandeng Disdukcapil, RSUD Selong Launching Program Pepadu Sakti

Lombok Timur, PorosLombok - Penjabat Bupati Lombok Timur H....

Belum Juga Diberikan SK, Sejumlah ASN Pemprov NTB Bingung Mau Ngantor Dimana

Mataram, PorosLombok.com | Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov...

Anggota Fraksi Partai Demokrat Nilai Paket RAMAH Paket Ideal untuk Lombok Timur

Lombok Timur, Poroslombok.com – Pengurus dan Seluruh Kader DPC Partai Demokrat Lombok Timur menyampaikan sikap dukungan kepada Amrul Jihadi, ST (AMJ) untuk maju dalam Kontestasi pemilihan kepala daerah dan wakil Kepala Daerah (Pemilukada) Lombok Timur pada November 2024 mendatang.

Menurutnya, dengan kursi yang dimiliki serta infrastruktur partai sangat kuat, pihaknya sangat optimis untuk mendorong Ketua DPC Partai untuk maju sebagai Bupati Lombok Timur dalam Pemilukada 2024.

Demikian diungkapkan salah satu anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lombok Timur H. Saiful Bahri, saat menggelar buka bersama di Kantor DPC Partai Demokrat Lombok Timur, pada Sabtu (23/03)

Baca Juga :  Sinergi Tiga Pilar untuk Menjaga Kamtibmas di Kabupaten Lombok Timur

“Kita siap mengusung Kader terbaik Partai, dan kita fraksi siap bergerak. Kita jangan meramaikan saja, tapi kita juga harus ikut dalam kontestasi itu,” ujarnya.

Disinggung terkait Paket Rumaksi – Amrul Jihadi (RAMAH), Fraksi menyambut baik dengan paket ini. Maka ketika paket ini bisa terealisasi tentunya ini pasangan yang sangat rasional dan tepat, karena paket ini secara geografis saling menutupi.

Hal senada juga disampikan oleh anggota Fraksi Demokrat lainya IV, H. Suminggah dan H. Lalu Zainul Hamdi adalah partai besar dengan posisi hari ini ada 5 kursi. Sehingga sudah sangat tepat kalau Ketua DPC Demokrat maju dan ikut bertarung dalam Pemilukada.

Baca Juga :  Ini Penghargaan Yang Disabet Lotim Diajang TPAKD Award

Baginya, dengan perolehan suara dan kursi dalam Pileg 14 Pebruari 2024 merupakan keberhasilannya dalam membawa partai dengan kursi penuh di semua dapil. Selain itu, keberhasilan itu menjadi modal awal dalam mengahadapi Pemilukada 2024.

Sehingga, pihaknya berkomitmen untuk bergerak dan melakukan kerja-kerja politik dalam mengahadapi Pemilukada dan semua fraksi akan bergerak bersama dengan unsur infrastruktur partai untuk mensosialisasikan Bakal Calon Bupati dari partai Demokrat (Amrul Jihadi -red).

Baca Juga :  Dukung Anies Jadi Bacapres, AHY Ajak PKS & Nasdem Bentuk Sekretariat Perubahan

“Insya Allah dengan modal Demokrat hari ini, kita sangat optimis kedepannya. Setelah kumpul ini kita mulai bergerak,” terangnya.

Menggapai itu, Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Timur menegaskan dirinya siap untuk ikut dalam kontestasi Pemilukada Lombok Timur 2024.

Ia juga menyampaikan terimakasih atas dukungan dan sikap seluruh fraksi dan seluruh kader dan infrastruktur partai yang siap bergerak dalam kerja-kerja politik dalam mengahadapi Pemilukada mendatang.

“Insya Allah kita siap ikut tarung, tapi dengan catatan dukungan dari semua infrastruktur partai,” tandasnya

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru