close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

PRC Sebut Tak Pernah Merilis Hasil Survei Pilkada Lotim 2024

LOMBOK TIMUR, PorosLombok.com |  Lembaga survei Politika Research and...

Mahasiswa FT Universitas Hamzanwadi Sukses Magang di 5 Perusahaan Nasional

Lombok Timur, PorosLombok.com | Prodi Teknik Komputer Fakultas Teknik...

Ketua Relawan Go Gibran NTB Nyatakan Dukungan Ke HW-Edwin di Pilkada Lotim 2024

Lombok Timur, PorosLombok.com |  Dukungan terhadap H Haerul Warisin...

Anggota Fraksi Partai Demokrat Nilai Paket RAMAH Paket Ideal untuk Lombok Timur

Lombok Timur, Poroslombok.com – Pengurus dan Seluruh Kader DPC Partai Demokrat Lombok Timur menyampaikan sikap dukungan kepada Amrul Jihadi, ST (AMJ) untuk maju dalam Kontestasi pemilihan kepala daerah dan wakil Kepala Daerah (Pemilukada) Lombok Timur pada November 2024 mendatang.

Menurutnya, dengan kursi yang dimiliki serta infrastruktur partai sangat kuat, pihaknya sangat optimis untuk mendorong Ketua DPC Partai untuk maju sebagai Bupati Lombok Timur dalam Pemilukada 2024.

Demikian diungkapkan salah satu anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lombok Timur H. Saiful Bahri, saat menggelar buka bersama di Kantor DPC Partai Demokrat Lombok Timur, pada Sabtu (23/03)

Baca Juga :  Bang Mack Pastikan Jabatan Wakil Bupati Tidak Boleh Jadi Jabatan Apabila

“Kita siap mengusung Kader terbaik Partai, dan kita fraksi siap bergerak. Kita jangan meramaikan saja, tapi kita juga harus ikut dalam kontestasi itu,” ujarnya.

Disinggung terkait Paket Rumaksi – Amrul Jihadi (RAMAH), Fraksi menyambut baik dengan paket ini. Maka ketika paket ini bisa terealisasi tentunya ini pasangan yang sangat rasional dan tepat, karena paket ini secara geografis saling menutupi.

Hal senada juga disampikan oleh anggota Fraksi Demokrat lainya IV, H. Suminggah dan H. Lalu Zainul Hamdi adalah partai besar dengan posisi hari ini ada 5 kursi. Sehingga sudah sangat tepat kalau Ketua DPC Demokrat maju dan ikut bertarung dalam Pemilukada.

Baca Juga :  Pathul Bahri Pimpin Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran dan Rannya Agustyra Kristiono di Pileg DPR RI

Baginya, dengan perolehan suara dan kursi dalam Pileg 14 Pebruari 2024 merupakan keberhasilannya dalam membawa partai dengan kursi penuh di semua dapil. Selain itu, keberhasilan itu menjadi modal awal dalam mengahadapi Pemilukada 2024.

Sehingga, pihaknya berkomitmen untuk bergerak dan melakukan kerja-kerja politik dalam mengahadapi Pemilukada dan semua fraksi akan bergerak bersama dengan unsur infrastruktur partai untuk mensosialisasikan Bakal Calon Bupati dari partai Demokrat (Amrul Jihadi -red).

Baca Juga :  Visitasi 75 Besar ADWI 2023, Menparekraf RI Sandiaga Uno Dipastikan Kunjungi Lombok Timur

“Insya Allah dengan modal Demokrat hari ini, kita sangat optimis kedepannya. Setelah kumpul ini kita mulai bergerak,” terangnya.

Menggapai itu, Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Timur menegaskan dirinya siap untuk ikut dalam kontestasi Pemilukada Lombok Timur 2024.

Ia juga menyampaikan terimakasih atas dukungan dan sikap seluruh fraksi dan seluruh kader dan infrastruktur partai yang siap bergerak dalam kerja-kerja politik dalam mengahadapi Pemilukada mendatang.

“Insya Allah kita siap ikut tarung, tapi dengan catatan dukungan dari semua infrastruktur partai,” tandasnya

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru