close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Tingkatkan Tali Silaturrahmi, Pemdes Loyok Adakan Acara Halal Bihalal

Lombok Timur, PorosLombok.com | Pemerintah desa Loyok kecamatan Sikur...

Gandeng Disdukcapil, RSUD Selong Launching Program Pepadu Sakti

Lombok Timur, PorosLombok - Penjabat Bupati Lombok Timur H....

Belum Juga Diberikan SK, Sejumlah ASN Pemprov NTB Bingung Mau Ngantor Dimana

Mataram, PorosLombok.com | Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov...

Berdasarkan D1 Hasil Rekapitulasi, Nama Dedy Botak Nangkring di Urutan Pertama

LOTIM – PorosLombok.com | Salah satu Caleg muda potensial Lombok Timur asal Desa Terara, Dedy Akwarizal Pebrianto, memiliki chans besar untuk terpilih sebagai anggota DPRD Lombok Timur periode 2024-2029.

Berdasarkan D1 hasil rekapitulasi dari tiga kecamatan, Nama Dedy Akwarizal nangkring di urutan pertama dengan meraup 2.557 suara, unggul 487 suara dari pesaing terdekatnya.

Hasil tersebut semakin mempertegas sosok yang familiar dengan kepala plontos itu untuk merebut satu dari 8 kursi anggota DPRD Lombok Timur dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3.

“Alhamdulillah atas kerja keras dan ikhtiar yang telah kami lakukan turun ke masyarakat, kami diberikan mandat untuk menjadi wakil masyarakat lima tahun kedepan di kursi legislatif,” kata Dedy Botak, Kamis (29/2/2024).

Baca Juga :  Camat Sukamulia Diduga Kampanyekan Caleg Tertentu, Panwascam Belum Temukan Bukti

Ia lantas memberikan apresiasi tinggi serta mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pengurus DPC PKB Lombok Timur yang telah memberikan bimbingan kepada semua kader.

Atas bimbingan dan semangat yang telah diberikan itulah, militansi kader semakin kuat untuk membesarkan partai.

“Kami juga ucapkan terimakasih kepada Ketua DPC, SEKJEN DPC PKB Lombok Timur dan semua jajaran, serta kerjasama para caleg PKB yang luar biasa, sehingga kita bisa menenangkan suara rakyat di tanggal 14 Februari kemarin,” ungkap pria yang karib disapa Dedy Botak itu.

Baca Juga :  10 Principles of Psychology You Can Use to Improve Your Health

Dirinya juga tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh tim dan relawan yang memiliki semangat juang tinggi. Semuanya, kata dia, memiliki semangat yang satu dengan jargon #Kancen Tite.

Sebagai informasi berdasarkan D1 hasil rekapitulasi suara Penyenggara Pemilu Kecamatan (PPK) Sikur, Montong Gading, dan Terara, Dedy Akwarizal unggul 487 suara dari rival terdekatnya dengan akumulasi 2.557 suara.

Diurutan kedua  Yek Agip dengan akumulasi 2.067 suara. Di urutan ketiga ditempati oleh Muhammad Irfan dengan raihan 1292 suara, dan di urutan ke empat di tempati oleh Muhlis Hasim dengan perolehan 1.128 suara.

Baca Juga :  BAZNAS Gelar Santunan Di Desa Loyok

Sementara di urutan ke lima ditempati oleh Muhamad Anwar dengan 1081 suara, urutan ke enam diisi oleh Sarwadi dengan perolehan 986 suara, urutan ke tujuh ditempati oleh Nurmala dengan 130 suara dan diurutan ke delapan diisi oleh Anisa dengan perolehan 51 suara.

Sedangkan pemilih yang mencoblos logo partai sejumlah 1.487, sehingga total suara akumulasi yang diraih oleh PKB di Dapil Lombok Timur 3 berjumlah 10.876 suara.

Editor: anas

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru