Bupati Lombok Timur Serahkan Bantuan Tanah Hibah Ke Polda NTB di Acara Hut Polairud

0
201

MATARAM,POROSLOMBOK– Bupati Lombok Timur menghadiri Acara Syukuran HUT Polairud ke -70 di Polda NTB, Pada kesempatan tersebut hadir Forkopimda Provinsi NTB, Kasat Polairud se-NTB, para investor, dan purnawirawan Selasa (01/12).

HUT kali ini mengusung tema “Semangat Promoter, Polairud Siap Mengamankan Pilkada 2020 dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional”.

Pada momentum itu Pemerintah Kabupaten Lombok Timur juga menyerahkan hibah tanah kepada Polda NTB. Surat hibah tersebut diserahkan oleh Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy kepada Kapolda NTB Irjen. Pol. M. Iqbal, S.I.K, M.H.

Baca Juga :  Tarif Batas Bawah PDAM Lotim Akan Disesuaikan, Simak Ulasannya

Diharapkan penyerahan hibah ini dapat mengoptimalkan kinerja Polairud dalam pengamanan lingkup Wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Kapolda NTB Irjen. Pol. M. Iqbal, S.I.K, M.H mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lombok Timur dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Lombok Timur atas kepedulian dan dedikasinya dengan menghibahkan tanah dengan luas 1.000 m2. Rencananya tanah hibah tersebut akan digunakan untuk lokasi pembangunan kantor Unit Ditpolairud Polda NTB di Pelabuhan Kayangan Kabupaten Lombok Timur.

Baca Juga :  Hadapi Musim Pancaroba, Kepala Puskesmas Lepak Imbau Warga Jaga PHBS

Sebelumnya dilaksanakan upacara virtual terintegrasi seluruh Indonesia untuk memperingati HUT POLAIRUD ke-70 yang dipimpin Kepala Korps Kepolisian Air dan Udara Badan Pemeliharaan Keamanan Kepolisian Negara Republik Indonesia (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini