close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

PRC Sebut Tak Pernah Merilis Hasil Survei Pilkada Lotim 2024

LOMBOK TIMUR, PorosLombok.com |  Lembaga survei Politika Research and...

Mahasiswa FT Universitas Hamzanwadi Sukses Magang di 5 Perusahaan Nasional

Lombok Timur, PorosLombok.com | Prodi Teknik Komputer Fakultas Teknik...

Ketua Relawan Go Gibran NTB Nyatakan Dukungan Ke HW-Edwin di Pilkada Lotim 2024

Lombok Timur, PorosLombok.com |  Dukungan terhadap H Haerul Warisin...

Demi Kepentingan NTB, Sukiman Buka Ruang Silaturahmi Selebar-lebarnya

MATARAM – PorosLombok.com || Mantan Bupati Lombok Timur dua periode HM. Sukiman Azmy santer digadang-gadang sebagai salah satu kandidat kuat sebagai calon gubernur NTB pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Bahkan Sukiman yang saat ini menjabat selaku ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) NTB itu mulai mempersiapkan diri untuk menyambut pesta demokrasi lima tahunan itu, yakni untuk berlaga di Pilgub NTB 2024 mendatang.

Dari sekian banyak persiapan yang ia lakukan, salah satunya adalah dengan melakukan agenda silaturahmi dengan seluruh tokoh NTB. Salah satunya adalah dengan Sri Marjuni, atau yang biasa disapa Putri Siwe.

Baca Juga :  Rachmat Hidayat Gerilya Beri Bantuan Kursi Roda di Pelosok dan Pedalaman Lombok Timur

“Demi kepentingan NTB kedepan, kita membuka selebar-lebarnya ruang silaturahmi dengan semua kalangan. Alhamdulillah hari ini saya menerima kunjungan silaturahmi ibu Putri Siwe,” kata Sukiman saat ditanyai wartawan, Senin (1/4/2024).

Acara silaturahmi yang bertempat di kantor Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) NTB yang berada di sebelah barat islamic center Mataram itu berlangsung hangat dan santai.

Saat ditanya agenda silaturahmi tersebut, Sukiman mengatakan bahwa keduanya berdiskusi untuk saling menumbuhkan kesepahaman bagaimana membangun NTB kedepan, agar lebih maju dan berdaya saing.

Baca Juga :  Yatofa Masih Solid Dukung Abah Uhel di Pilgub NTB 2024

Setelah dengan Putri Siwe, Sukiman mengutarakan bahwa kedepan sudah ada beberapa agenda silaturahmi dengan beberapa tokoh lainnya. Silaturahmi, jelas dia, merupakan bagian dari langkah awal dalam merumuskan kemajuan NTB.

“Dengan silaturahmi dan berdiskusi, tentu akan memunculkan banyak ide dan gagasan dalam membangun NTB kedepan,” tukasnya.

Pada kesempatan yang sama Sukiman kembali menegaskan niatnya untuk maju sebagai calon gubernur pada Pilgub mendatang. Tekadnya itu semakin kokoh manakala dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan.

Baca Juga :  Disinyalir Rekrut CPMI Melebihi Job Order, Disnakertrans Lotim Akan Tertibkan Perusahaan Ini ?

Namun derasnya dukungan tak lantas membuat dirinya merasa jumawa. Sejatinya dukungan yang didapatkan ia jadikan trigger (lecutan semangat) untuk melakukan ikhtiar yang maksimal, sebagai bentuk rasa terimakasih atas dukungan berbagai pihak.

“Yang jelas kita sudah benar-benar siap untuk berjuang pada kontestasi Pilgub NTB 2024. Dan insyaallah kita akan deklarasi setelah lebaran, doakan saja ya,” ucap Sukiman memungkasi.

(PL/Anas)

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru