close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

PRC Sebut Tak Pernah Merilis Hasil Survei Pilkada Lotim 2024

LOMBOK TIMUR, PorosLombok.com |  Lembaga survei Politika Research and...

Mahasiswa FT Universitas Hamzanwadi Sukses Magang di 5 Perusahaan Nasional

Lombok Timur, PorosLombok.com | Prodi Teknik Komputer Fakultas Teknik...

Ketua Relawan Go Gibran NTB Nyatakan Dukungan Ke HW-Edwin di Pilkada Lotim 2024

Lombok Timur, PorosLombok.com |  Dukungan terhadap H Haerul Warisin...

Fraksi Partai NasDem dan Demokrat Siap Pontang Panting Menangkan Paket RAMAH

Lombok Timur, PorosLombol.com – Bakal Calon Bupati Rumaksi SJ, SH (Bang Mack) dan bakal Calon Wakil Bupati Amrul Jihadi (AMJ) pada perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lombok Timur 27 November mendatang terus melakukan penjajakan intensif.

Terbaru duet pasangan dengan akronim RAMAH (Rumaksi – Amrul Jihadi) itu melakukan buka puasa bersama dengan seluruh anggota Fraksi Partai NasDem dan Fraksi Partai Demokrat di DPRD Lombok Timur di Kantor DPW Partai NasDem NTB.

Disampaikan Rumaksi, agenda buka puasa bersama yang dilakukan itu adalah bentuk dari keseriusan kedua pihak untuk membangun koalisi Partai NasDem dan Demokrat di Pilkada Lombok Timur mendatang.

“Ini adalah bentuk keseriusan kami untuk menjajaki koalisi. Pastinya kami dengan Paket RAMAH siap untuk memenangkan Pilkada Lombok Timur,” katanya. Sabtu (30/03/2024)

Baca Juga :  Safari Ramadhan di Pringgabaya, Bupati Sukiman Ajak Jamaah Perbaiki 5 Hal Ini

Masih kata dia, dengan masing-masing perolehan lima kursi, maka koalisi Partai NasDem dan Demokrat sudah memenuhi pra syarat akumulasi sepuluh kursi untuk mengusung calon pada Pilkada mendatang.

Dari itu dia berpesan kepada segenap jajaran NasDem dan Demokrat Lombok Timur untuk memaksimalkan kerja-kerja partai, agar elektabilitas paket RAMAH semakin tinggi guna sebagai bekal untuk menyambut kemenangan pada pesta politik masyarakat Lombok Timur.

“Kita harus bekerja ekstra sampai ke akar rumput, agar elektabilitas Paket RAMAH semakin tinggi untuk mempermudah kemenangan kita bersama di Pilkada akan datang,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan, pihaknya akan terus melakukan komunikasi politik dengan partai lain untuk mendapatkan tambahan dukungan. Akan tetapi kalau pun tidak semua partai, pihaknya akan mengajak koalisi dengan partai yang sama visi dan misi dalam membangun Lombok Timur 5 tahun kedepannya.

Baca Juga :  HM Syamsul Lutfhi Gelar Nobar Piala AFC Bersama Ratusan Masyarakat dan Relawan

“Kita berharap kalau bisa didukung oleh semua partai. Tapi kalau tidak bisa, ya kita berkoalisi dengan partai yang memiliki persamaan fatsun dan kesepahaman dengan kita,” ujarnya

Pastinya, Bang Mack sapaan karibnya menegaskan jika Paket RAMAH akan diikhtiarkan seoptimal mungkin menjadi duet final.

“Insya Allah Paket RAMAH ini akan sampai di KPU, dengan tujuan untuk menyongsong Lombok Timur yang Religius, Amanah, Makmur, Adil dan Harmonis (RAMAH) yang mensejahterakan masyarakat,” tegasnya.

Senada, AMJ menyatakan jika DPC Partai Demokrat Lombok Timur siap secara total untuk menggemakan Paket RAMAH di seluruh Lombok Timur. Sebab kata dia, soliditas Partai Demokrat Lombok Timur terbukti dan teruji selama ini.

Baca Juga :  Ini Program dan Besaran Anggaran DAK Tahun 2024 pada Dinas Pertanian Lotim

“Kami di Partai Demokrat dalam posisi solid dan kompak. Terbukti malam hari ini kami datang dengan semua anggota fraksi dan pengurus DPC kami, sehingga kami siap untuk mensosialisasikan Paket RAMAH ini hingga akar rumput untuk mengikhtiarkan kemenangan bersama,” tegasnya.

Dirinya pun memastikan, mesin partai yang dia pimpin bakal bekerja ekstra, dengan tujuan elektabilitas Paket RAMAH semakin tinggi dan diterima dengan baik oleh masyarakat Lombok Timur.

“Kami akan bekerja ekstra untuk mengikhtiarkan Paket RAMAH ini untuk kemenangan kita bersama,” tandasnya. (SNR)

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru