close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Ketua Umum BPD HIPMI NTB 2024-2027 Diharapkan Mampu Bersinergi dan Lebih Inovatif

Mataram, PorosLombok.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Nusa Tenggara...

Resmi, Gerindra Usung Farin-Khairatun di Pilbup Lombok Barat 2024

Lombok Barat, PorosLombok.com |  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai...

Luthfi Wahid, Terima Rekom B.1KWK dari DPP Perindo

PorosLombok.com- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memberikan surat rekomendasi dukungan...

H Lalu Zainal Hamdi: Kami Siap Bergerak Total Memenangkan Kader Terbaik Partai

Lombok Timur, PorosLombok.com | Calon Legislatif (Caleg) DPRD NTB terpilih dari daerah pemilihan (Dapil) NTB 3, H Lalu Zainal Hamdi menyambut baik jika Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Timur, Amrul Jihadi (AMJ) maju menjadi Calon Bupati Lombok Timur pada Pilkada mendatang.

Politisi Partai Demokrat yang jadi pendatang baru di Udayana itu mengaku jika AMJ adalah sosok bertangan dingin yang sukses membentuk soliditas dan daya juang kader. Berkat soliditas itu kata dia, Partai Demokrat sukses merebut 5 kursi DPRD Lombok Timur dari semua Dapil, dan 2 kursi DPRD NTB dari dua Dapil yang ada di Lombok Timur.

Baca Juga :  Rachmat Hidayat serahkan Bantuan dan Resmikan Gedung Serba Guna Kantor Desa Pringgabaya Utara

“Sosok Pak Amrul Jihadi ini adalah sosok yang tepat untuk kita calonkan menjadi Bupati Lombok Timur, karena beliau sosok pemimpin yang bertangan dingin dan pekerja keras untuk kepentingan bersama,” katanya. (25/03).

Masih kata dia, berbekal perolehan kursi yang mampu diraih oleh Partai Demokrat pada Pileg lalu, dia meyakini AMJ akan melenggang mulus. Sebab mesin dan infrastruktur partai dalam kondisi prima untuk memenangkan kader terbaiknya di Lombok Timur.

Baca Juga :  Libatkan Tuan Guru Halau Demonstran, Rinjani Foundation Curhat ke Polda NTB

“Pastinya segenap kader Partai Demokrat di Lombok Timur akan bekerja keras untuk itu. Termasuk tentu kami pribadi juga akan bergerak total untuk memenangkan Amrul Jihadi,” tegasnya.

Disinggung terkait koalisi Partai Demokrat dan NasDem dengan pasangan Rumaksi dan Amrul Jihadi (RAMAH) yang digadang-gadang akan menjadi duet kuat di Pilkada nanti, Zainal Hamdi juga menyambut baik hal tersebut.

Baca Juga :  Bupati Jamin Honor ke-13 Tahun Ini Bagi Tenaga Honorer Lotim

Sambung dia, jika Demokrat dan NasDem berkoalisi dengan mengusung paket RAMAH, maka jumlah keterwakilan kursi cukup berjumlah 10. Bermodal itu, maka tiket keterwakilan 10 kursi yang merupakan syarat utama paket RAMAH untuk beradu di Pilkada sudah memadai.

“Bagus paket RAMAH itu, artinya kita sudah cukup 10 kursi, sedangkan kandidat yang lain masih meraba. Berbekal itu, kami semakin yakin untuk memenangkan kader terbaik kami di Pilkada nanti,” tandasnya. ***

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru