close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Tingkatkan Tali Silaturrahmi, Pemdes Loyok Adakan Acara Halal Bihalal

Lombok Timur, PorosLombok.com | Pemerintah desa Loyok kecamatan Sikur...

Gandeng Disdukcapil, RSUD Selong Launching Program Pepadu Sakti

Lombok Timur, PorosLombok - Penjabat Bupati Lombok Timur H....

Belum Juga Diberikan SK, Sejumlah ASN Pemprov NTB Bingung Mau Ngantor Dimana

Mataram, PorosLombok.com | Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov...

H Lalu Zainal Hamdi: Kami Siap Bergerak Total Memenangkan Kader Terbaik Partai

Lombok Timur, PorosLombok.com | Calon Legislatif (Caleg) DPRD NTB terpilih dari daerah pemilihan (Dapil) NTB 3, H Lalu Zainal Hamdi menyambut baik jika Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Timur, Amrul Jihadi (AMJ) maju menjadi Calon Bupati Lombok Timur pada Pilkada mendatang.

Politisi Partai Demokrat yang jadi pendatang baru di Udayana itu mengaku jika AMJ adalah sosok bertangan dingin yang sukses membentuk soliditas dan daya juang kader. Berkat soliditas itu kata dia, Partai Demokrat sukses merebut 5 kursi DPRD Lombok Timur dari semua Dapil, dan 2 kursi DPRD NTB dari dua Dapil yang ada di Lombok Timur.

Baca Juga :  Sebanyak 225 Warga Binaan Lapas Selong di Usulkan dapat Remisi Idul Fitri

“Sosok Pak Amrul Jihadi ini adalah sosok yang tepat untuk kita calonkan menjadi Bupati Lombok Timur, karena beliau sosok pemimpin yang bertangan dingin dan pekerja keras untuk kepentingan bersama,” katanya. (25/03).

Masih kata dia, berbekal perolehan kursi yang mampu diraih oleh Partai Demokrat pada Pileg lalu, dia meyakini AMJ akan melenggang mulus. Sebab mesin dan infrastruktur partai dalam kondisi prima untuk memenangkan kader terbaiknya di Lombok Timur.

Baca Juga :  Tiga Kakak Beradik Jual Sabu digerebek Polisi

“Pastinya segenap kader Partai Demokrat di Lombok Timur akan bekerja keras untuk itu. Termasuk tentu kami pribadi juga akan bergerak total untuk memenangkan Amrul Jihadi,” tegasnya.

Disinggung terkait koalisi Partai Demokrat dan NasDem dengan pasangan Rumaksi dan Amrul Jihadi (RAMAH) yang digadang-gadang akan menjadi duet kuat di Pilkada nanti, Zainal Hamdi juga menyambut baik hal tersebut.

Baca Juga :  Tak Henti-Hentinya Fraksi Demokrat DPRD Lotim Penuhi Aspirasi Masyarakat

Sambung dia, jika Demokrat dan NasDem berkoalisi dengan mengusung paket RAMAH, maka jumlah keterwakilan kursi cukup berjumlah 10. Bermodal itu, maka tiket keterwakilan 10 kursi yang merupakan syarat utama paket RAMAH untuk beradu di Pilkada sudah memadai.

“Bagus paket RAMAH itu, artinya kita sudah cukup 10 kursi, sedangkan kandidat yang lain masih meraba. Berbekal itu, kami semakin yakin untuk memenangkan kader terbaik kami di Pilkada nanti,” tandasnya. ***

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru