close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Fix, Relawan PERNUSA Lotim Nyatakan Dukungan untuk Pasangan Lutfi-Wahid

  LOTIM - PorosLombok.com || Tim Relawan Prabowo-Gibran Perjuangan Rakyat...

Bangga Punya Bacagub dari Lotim, Relawan Sukiman Siap Bergerak Antarkan Sukiman Duduki Kursi NTB 1

LOMBOK TIMUR | PorosLombok.com - kelompok Masyarakat yang tergabung...

Sebanyak 88 Kepala Desa di Lombok Timur Kembali di Lantik

LOMBOK TIMUR | PorosLombok.com- Disahkannya Undang-undang nomer 3 tahun...

Jelang Pilkada Lotim 2024 PBNW Sudah Siapkan Nama Balon Bupati ataupun Wabup

Lombok Timur | PorosLombok.com – Perbincangan terkait Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Lombok Timur semakin hari semakin hangat, sejumlah kandidat bakal calon Bupati ataupun Wakil Bupati terus aktif lakukan agenda silaturahmi Politik ke sejumlah tokoh maupun ormas.

Saat ini salah satu organisasi yang menjadi bidikan balon Bupati Lombok Timur di Pilkada 2024 adalah Nahdlatul Wathan (NW), karena sampai saat ini organisasi yang didirikan oleh Pahlawan Nasional Almagfurlahu Maulana Syekh TGKH, Zainuddin Abdul Madjid belum menentukan arah dukungannya.

Baca Juga :  Sebanyak 259 Narapidana Lapas Selong Diusulkan Mendapat Remisi Idul Fitri 1445 H

Ketua umum PBNW RTGB Lalu Muhammad Zainuddin Atsani menegaskan, bahwa sampai saat ini pihaknya belum memberikan dukungan kepada siapapun, walaupun sudah banyak yang menemuinya untuk silaturahmi, apalagi NW telah menyiapkan sejumlah nama yang akan bertarung pada Pilkada Lotim 2024.

“Calon Bupati kita sudah ada, Wakil Bupati Pun kita sudah siapkan, tapi kita rahasiakan dulu namun nama-nama yang kita siapkan ini, ada yang dari kader, ada juga bukan kader,” ungkapnya Kepada PorosLombok, Minggu (28/04).

Baca Juga :  Pawai Alegoris Hultah Ke 87 Madrasah NWDI di Anjani Dibanjiri Ribuan Kontingen

Saat ditanya apakah kemungkinan H Khairul Warisin yang akan diusung oleh NW, RTGB enggan menanggapi hal tersebut, namun yang jelas NW sudah menyiapkan sejumlah nama tetapi masih dirahasiakan.

Terkait Pilgub NTB 2024, NW sendiripun telah menyiapkan nama yang akan diusung, tentu yang telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerakan indonesia Raya (Gerindra), karena bagaimanapun partai besutan Prabowo ini merupakan Partai pemenang Pilpres.

Baca Juga :  Jiwa Pengabdian Memanggil, Mantan Birokrat Lotim Ikut Tarung Pileg 2024

“Pokoknya Gerindra harus menang di NTB, Presiden aja Gerindra masak Gubernurnya bukan Gerindra, itu kan tidak menarik,”ucapnya singkat

(Arul/PorosLombok)

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru