close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Tingkatkan Tali Silaturrahmi, Pemdes Loyok Adakan Acara Halal Bihalal

Lombok Timur, PorosLombok.com | Pemerintah desa Loyok kecamatan Sikur...

Gandeng Disdukcapil, RSUD Selong Launching Program Pepadu Sakti

Lombok Timur, PorosLombok - Penjabat Bupati Lombok Timur H....

Belum Juga Diberikan SK, Sejumlah ASN Pemprov NTB Bingung Mau Ngantor Dimana

Mataram, PorosLombok.com | Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov...

Lotim Perlu Pemimpin Jawara ,Bukan Yang Pura-Pura Mikir

Lombok Timur, PorosLombok.com | Srikandi Partai Gelombang Suara Rakyat (Gelora) Lombok Timur, Maria Hayaza komitmen tegak lurus jalankan instruksi Partai Pada Pilkada Lotim 2024. Kendati demikian, ia berpandangan bahwa saat ini bumi Patuh Karya sangat cocok memiliki Pemimpin yang luar biasa bukan yang biasa-biasa saja.

“Lombok Timur sangat cocok memiliki pemimpin seorang jawara dan bukan seorang yang pura pura mikir untuk masyarakatnya,” ucapnya, Rabu (03/04).

Sehingga kata dewan Terpilih pada Pileg 2024 ini, Pemimpin yg berkuasa nanti akan bisa merubah keadaan daerah nya untuk kemakmuran masyarakat, dan seorang jawara itu adalah seorang pemberani, gentelman, siap menanggung resiko apa yang diputuskannya yang dilakukan secara terbuka, dan berani bertanggung jawab.

Baca Juga :  Pendaftaran CASN Diperpanjang, Pelamar Disabilitas di Lotim Masih Sepi Peminat

“Jangan kita diajak buat mimpi saja dengan janji yang tidak jelas ujung-ujungnya, tidak ada yang terealisasi,” ungkapnya.

Secara pribadi, dirinya berharap pada Pilkada Lotim 2024 ini adanya sosok perempuan yang ikut bertarung, paling tidak sebagai calon wakil Bupati, hal ini untuk mewujudkan kesetaraan gender, sesuai amanah UU sehingga tidak lagi wanita itu dianggap sebelah mata.

Baca Juga :  IOF NTB Peduli Dan Doa Untuk Dewan Pelindung Penasehat IOF Lotim

“kami partai Gelora masih tahap penjajakan tapi segera akan mengerucut ke salah satu pasangan calon yang akan menang dan saya pribadi berpendapat paling tidak ada salah satu gender untuk menjadi wakil Bupati,”bebernya.

Diungkapkannya, wujudkan kesetaraan gender merupakan Visi-Misinya saat maju sebagai calon Legislatif, sehingga nanti ini akan terus disuarakan kepada lembaga-lembaga yang berwenang, bagaimana agar kaum perempuan mempunyai hak yang sama dalam mengisi ruang-ruang penting di Kabupaten Lombok Timur.

Baca Juga :  Kejari Seret Mantan Bendahara DPRD Lotim Ke Jeruji Besi

“Paling tidak nanti calon bupati 2024, bisa memperjuangkan hal itu, sehingga para kaum kartini ini tidak hanya duduk di rumah sebagai penonton, tapi harus aktif, dan ketika di DPRD nanti saya komitmen akan memperjuangkan hal itu,” pungkasnya.

(Arul / PorosLombok).

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru