close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Resmi, Gerindra Usung Farin-Khairatun di Pilbup Lombok Barat 2024

Lombok Barat, PorosLombok.com |  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai...

Luthfi Wahid, Terima Rekom B.1KWK dari DPP Perindo

PorosLombok.com- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memberikan surat rekomendasi dukungan...

Pelaku Penjambretan di Sakra Barat Merupakan Anak Dibawah Umur

Lombok Timur, PorosLombok com | Kasus pejambretan yang terjadi...

Lotim Perlu Pemimpin Jawara ,Bukan Yang Pura-Pura Mikir

Lombok Timur, PorosLombok.com | Srikandi Partai Gelombang Suara Rakyat (Gelora) Lombok Timur, Maria Hayaza komitmen tegak lurus jalankan instruksi Partai Pada Pilkada Lotim 2024. Kendati demikian, ia berpandangan bahwa saat ini bumi Patuh Karya sangat cocok memiliki Pemimpin yang luar biasa bukan yang biasa-biasa saja.

“Lombok Timur sangat cocok memiliki pemimpin seorang jawara dan bukan seorang yang pura pura mikir untuk masyarakatnya,” ucapnya, Rabu (03/04).

Sehingga kata dewan Terpilih pada Pileg 2024 ini, Pemimpin yg berkuasa nanti akan bisa merubah keadaan daerah nya untuk kemakmuran masyarakat, dan seorang jawara itu adalah seorang pemberani, gentelman, siap menanggung resiko apa yang diputuskannya yang dilakukan secara terbuka, dan berani bertanggung jawab.

Baca Juga :  Info Grafis : Apakah Benar di Lotim Ada Jaringan Teroris ?

“Jangan kita diajak buat mimpi saja dengan janji yang tidak jelas ujung-ujungnya, tidak ada yang terealisasi,” ungkapnya.

Secara pribadi, dirinya berharap pada Pilkada Lotim 2024 ini adanya sosok perempuan yang ikut bertarung, paling tidak sebagai calon wakil Bupati, hal ini untuk mewujudkan kesetaraan gender, sesuai amanah UU sehingga tidak lagi wanita itu dianggap sebelah mata.

Baca Juga :  Sebanyak 20 Orang Pendamping PKH Desa di Lombok Timur Mengundurkan Diri

“kami partai Gelora masih tahap penjajakan tapi segera akan mengerucut ke salah satu pasangan calon yang akan menang dan saya pribadi berpendapat paling tidak ada salah satu gender untuk menjadi wakil Bupati,”bebernya.

Diungkapkannya, wujudkan kesetaraan gender merupakan Visi-Misinya saat maju sebagai calon Legislatif, sehingga nanti ini akan terus disuarakan kepada lembaga-lembaga yang berwenang, bagaimana agar kaum perempuan mempunyai hak yang sama dalam mengisi ruang-ruang penting di Kabupaten Lombok Timur.

Baca Juga :  Berbagi di Bulan Ramadhan, Bacaleg Yeni Imron Rosyadi Gelar Santunan di Desa Kilang

“Paling tidak nanti calon bupati 2024, bisa memperjuangkan hal itu, sehingga para kaum kartini ini tidak hanya duduk di rumah sebagai penonton, tapi harus aktif, dan ketika di DPRD nanti saya komitmen akan memperjuangkan hal itu,” pungkasnya.

(Arul / PorosLombok).

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru