close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Pilgub NTB 2024, Suhaili Siap Tarung Bebas siapapun Lawannya

Lombok Tengah, PorosLombok.com - Sejumlah relawan yang tergabung dalam...

Dianggap Mampu Tandingi Zul-Rohmi Jilid II, Pimpinan Yayasan Syeh Abdurrahman Kotaraja Harapkan Paket SUSU Berlanjut

Lombok Timur, PorosLombok.com -  Nama paket Sukiman - Suhaeli...

Belum Deklarasi Paket ZAM Bubar Ditengah Jalan Terkendala Restu Keluarga

Lombok Timur, PorosLombok.com - Baru-baru ini Paket Zaini-Mustiaref (ZAM).sempat...

Militan AMJ Bakal Bentuk Relawan Pemenangan di Semua Kecamatan

Lombok Timur, PorosLombok | Rencana majunya Amrul Jihadi (AMJ) menjadi Calon Bupati (Cabup) Lombok Timur pada perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar 27 November mendatang disambut baik oleh pendukung dan simpatisan.

Terbaru, beberapa pendukung dan simpatisan AMJ dari beberapa kecamatan berkumpul guna membedah dan merumuskan langkah-langkah terukur yang akan mereka lakukan, guna memenangkan AMJ menjadi Bupati Lombok Timur.

“Malam ini kita kumpul dengan beberapa sahabat kami dari lintas kecamatan. Tentu beberapa hal kita bahas, salah satunya yakni kami akan membentuk relawan pemenangan AMJ dari tingkat kecamatan hingga dusun di seluruh Lombok Timur,” kata Herman. (19/03/2024).

Baca Juga :  Buka Event "Malean Sampi"di Narmada, IJU : Partai Demokrat Berkomitmen Menghidupkan Budaya

Masih kata dia, basis massa dukungan AMJ selaku Ketua DPC Partai Demokrat untuk maju menjadi Calon Bupati Lombok Timur terbilang tinggi dan merata. Dari itu, kerja-kerja terukur dan sistematis akan kami lakukan di unsur relawan.

“Kami akan bekerja secara terukur dan sistematis untuk mengantarkan AMJ menjadi Lotim satu, dan itu akan kami lakukan di semua kecamatan di Lombok Timur,” ucapnya.

Dia juga menyatakan, sosok AMJ adalah figur yang tepat untuk menjawab semua persoalan Lombok Timur. Sebab AMJ memiliki visi dan langkah yang maju untuk Lombok Timur yang lebih baik. “Amrul Jihadi adalah solusi untuk Lombok Timur, itu kami yakini, karena kami tahu cara berfikir dan kerjanya,” cetus dia.

Baca Juga :  Indra Jaya Usman, Menjaga Teguh Silaturahmi dengan Guru Semasa Sekolah

Terlebih lagi kata dia, jika dibandingkan dengan figur lain yang sudah mendeklarasikan diri maju jadi calon bupati, beban AMJ tidak terlalu berat, karena sudah memenuhi setengah dari kebutuhan dukungan kursi di DPRD Lombok Timur.

“Beban AMJ tidak terlalu berat, Partai Demokrat yang merupakan kendaraan beliau sudah punya modal 5 kursi di DPRD Lombok Timur. Tinggal setengah saja, maka  kita akan maju. Sementara bakal calon yang lain masih sibuk cari dukungan partai. Kalau AMJ sudah clear,” bebernya.

Baca Juga :  Minta Ijin dan Saran, Haerul Warisin Silaturrahmi ke Mantan Bupati Lotim

Dirinya pun menegaskan, sikap AMJ untuk maju telah melalui banyak pertimbangan. Pastinya kata dia, kerja-kerja politik relawan, pendukung dan simpatisan AMJ selalu terukur, rasional dan siap untuk menang. ” Pastinya kami bergerak karena kami punya dasar untuk meraih kemenangan, dan mengantarkan AMJ jadi Bupati Lombok Timur,” tandasnya. ***

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru