close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Tingkatkan Tali Silaturrahmi, Pemdes Loyok Adakan Acara Halal Bihalal

Lombok Timur, PorosLombok.com | Pemerintah desa Loyok kecamatan Sikur...

Gandeng Disdukcapil, RSUD Selong Launching Program Pepadu Sakti

Lombok Timur, PorosLombok - Penjabat Bupati Lombok Timur H....

Belum Juga Diberikan SK, Sejumlah ASN Pemprov NTB Bingung Mau Ngantor Dimana

Mataram, PorosLombok.com | Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov...

Sebut Rumaksi Sosok Tak Pernah Kalah, HLS: Paket RAMAH Kita Menangkan Lagi

Lombok Timur, PorosLombok.cok | Dukungan terhadap bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, H Rumaksi dan Amrul Jihadi (RAMAH) kembali datang dari salah satu pengusaha sekaligus politikus kawakan Lombok Timur.

Dukungan pada paket RAMAH itu dilontarkan oleh H. Lalu Satriadi (HLS). Menurut HLS, untuk saat ini tidak ada figur yang bisa menandingi rekam jejak dan kepiawaian Rumaksi dalam menahkodai 1,3 juta lebih masyarakat Lombok Timur.

Sebab kata dia, Rumaksi adalah figur yang memiliki arah dan visi yang jelas dalam melakukan pembangunan, dari itu dengan tegas HLS menyatakan Rumaksi dan Amrul Jihadi harus didukung pada Pilkada 27 November mendatang.

“Sosok Pak Rumaksi saya kenal lama, dari tiga nama figur mantan Wakil Bupati dan ketiganya akan maju jadi Calon Bupati Lombok Timur, yang terbaik adalah Pak Rumaksi, dan saya mengajak masyarakat untuk memilih dan memenangkan beliau, karena beliau punya keberanian dan visi membangun yang jelas,” katanya. Kamis (21/03/2024).

Baca Juga :  di Dapil III Lotim, Yeyen Terus Pepet Mursidin untuk Merebut 1 Kursi DPRD

Masih lanjut sosok Bendahara DPD Partai Demokrat NTB itu, dari ketiga mantan Wakil Bupati yang bakal berlaga pada Pilkada nanti, dia menyebut hanya Rumaksi yang memiliki semangat petarung untuk memperjuangkan hajat dan cita-citanya dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

Lanjut dia, karena kekuatan cita-citanya Rumaksi tidak pernah kalah dalam setiap kontestasi politik elektoral. “Pak Lutfi sudah kalah dua kali di Pilkada, Pak Warisin juga satu kali kalah dalam Pilkada. Sementara kalau Pak Rumaksi selalu menang, karena beliau memiliki visi dan cita-cita yang sangat kuat dalam memperjuangkan hak rakyat,” ujarnya.

Baca Juga :  Rinjani Color Run 2023 di Sembalun Dimeriahkan Ribuan Peserta

“Dan saya memiliki keyakinan, Pak Rumaksi akan kembali menang, karena beliau memiliki jiwa petarung yang luar biasa kuat, apalagi nanti jika beliau didampingi oleh Amrul Jihadi dengan paket RAMAH, Insya Allah perjuangan beliau akan dipermudah,” imbuhnya.

Masih lanjut sosok yang masuk bursa Calon Wakil Gubernur NTB itu, kombinasi pasangan Rumaksi dan Amrul Jihadi (RAMAH) adalah perpaduan yang sangat apik.

HLS meyakini, Rumaksi dengan segala pengalamannya didampingi Amrul Jihadi yang masih enerjik, muda dan pekerja keras, maka arah pembngunan dan perubahan Lombok Timur menuju lebih maju yang bercirikan masyarakat sejahtera lebih cepat bisa terwujud.

Baca Juga :  Gelaran Festival Hadroh Se Lombok Meriahkan Harja Yafama NW

“Pasangan RAMAH ini pastinya berbeda dengan pasangan yang lain. Pembedanya perubahan dan pembangunan di Lombok Timur yang lebih maju akan lebih cepat kita wujudkan kalau pasangan RAMAH menang di Pilkada,” ucapnya.

Dirinya pun berpesan kepada semua pendukung dan simpatisannya, serta masyarakat Lombok Timur secara umum untuk mengarahkan dukungan dan memilih pasangan RAMAH di Pilkada Lombok Timur mendatang.

“Lima tahun bukan waktu yang singkat, dari itu saya imbau kepada semua masyarakat untuk tidak salah pilih. Saya ajak kepada kita semua untuk satu pilihan dengan memilih dan memenangkan pasangan RAMAH pada Pilkada yang akan datang,” tandasnya. ***

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru