close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Perkuat Jaringan, Relawan GASman Dapil 1 Lotim Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi

LOTIM - PorosLombok.com || Jelang perhelatan Pilgub NTB 2024,...

Masyarakat Lombok Seneng Terima Hewan Kurban dari Rannya dan HBK Peduli

MATARAM | PorosLombok.com - Rannya Agustyra Kristiono bersama Yayasan...

Tegas, TGH. Abdul Maad Mukmin Dukung Gita-Sukiman di Pilgub NTB 2024

LOTIM - PorosLombok.com || TGH. Abdul Maad Mukmin, Lc...

Tanggapi Rumor Rekom PAN untuk Balon Tertentu, H. Nas: Finishing Ada di DPP

LOTIM – PorosLombok.com || Mencuatnya tiga nama Bakal Calon Bupati yang saling adu strategi untuk mendapatkan restu dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai kendaraan pada Pilkada Lombok Timur 2024 mendatang menjadi perbincangan hangat dalam beberapa minggu terakhir.

Ketiga Balon tersebut adalah H. Nasruddin, H. Tanwirul Anhar, dan H. Edwin Hadiwijaya. Sebagaimana informasi yang beredar, ketiganya mendapatkan rekomendasi penugasan dari Partai berlambang Matahari tersebut.

Terbaru, salah satu nama dari ketiga kandidat tersebut telah mendeklarasikan diri mendapatkan Rekomendasi dari PAN. Rumor itu pun kemudian ditanggapi oleh H. Nasrudin.

Menurutnya, informasi yang beredar merupakan hal biasa sebagai bagian dari romantika perpolitikan. Namun dirinya menyatakan, seharusnya semua pihak menghormati proses yang sedang berjalan.

Baca Juga :  Tanggapi Keluhan Warga, Begini Penjelasan Penambang Galian C dan Pemdes Anjani

“Ya itu namanya romantika politik, tetapi jangan lupa finisingnya ada di DPP PAN. Kita tidak boleh mengklaim diri  paling menentukan hal-hal yang bukan wewenang kita,” kata H. Nas kepada awak media, Minggu (9/6/2024) kemarin.

Masih menurut dia, semua yang diberi rekomendasi memiliki peluang yang sama. Dan bagi yang belum memutuskan pasangan sampai hari ini bukan semata-mata tidak mampu untuk mencari pasangan.

Dia menegaskan, kandidat yang belum menentukan pasangan sejatinya sudah melakukan penjajakan dan komunikasi, namun menunggu momen  yang tepat untuk mensosialisasikannya sebagaimana yang dilakukan oleh calon lain yang mendapatkan Rekomendasi penugasan oleh DPP PAN.

Baca Juga :  Empat Terduga Pengedar di Sape Diringkus Pada Saat Pesta Sabu

“Insyaallah kita sudah punya gambaran akan berpasangan dengan siapa. Tetapi kita menunggu momen yang tepat untuk mensosialisasikannya,” papar H.Nasrudin salah satu Bakal Calon Bupati Lombok Timur yang sedang naik daun dan juga merupakan tokoh yang mendapatkan Rekom dari DPP PAN.

Teka-teka tentang siapa yang akan mendapatkan restu dari DPP PAN masih menjadi pertanyaan publik, terlebih dengan ramainya pemberitaan tentang salah satu kandidat yang mendeklarasikan diri mendapatkan Rekom. Publik bertanya, mana yang benar?.

Namun hal ini tidak membuat gentar H. Nasrudin karena dirinya juga tetap optimis dan sangat yakin bisa mendapatkan restu DPP PAN sebagai Calon Bupati Lombok Timur, lantaran dirinya merupakan kader PAN.

Baca Juga :  Zero Waste : Membangun dari Hulu

“Saya ini kader PAN, sehingga saya optimis dan yakin akan mendapatkan restu DPP,” yakinnya.

Dikatakannya juga, bahwa politik itu dinamis ,semua bisa terjadi. Bisa saja semua yang di rekomendasi diakomodir oleh Partai untuk disatukan jadi Cabup/Cawabup, tinggal dicarikan Partai lain untuk melengkapi.

“Sekali lagi ini adalah romantika dalam politik. Jangan sampai ada perasaan kecewa ketika ada yang bersosialisasi dengan cara kumpul-kumpul, hal itu biasa dalam politik dan politik itu sangat dinamis ujarnya,” tandasnya.

(Anas/PL)

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru