close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

PRC Sebut Tak Pernah Merilis Hasil Survei Pilkada Lotim 2024

LOMBOK TIMUR, PorosLombok.com |  Lembaga survei Politika Research and...

Mahasiswa FT Universitas Hamzanwadi Sukses Magang di 5 Perusahaan Nasional

Lombok Timur, PorosLombok.com | Prodi Teknik Komputer Fakultas Teknik...

Ketua Relawan Go Gibran NTB Nyatakan Dukungan Ke HW-Edwin di Pilkada Lotim 2024

Lombok Timur, PorosLombok.com |  Dukungan terhadap H Haerul Warisin...

AMJ Gencarkan Silaturahmi, Menuju Lombok Timur yang RAMAH

Lombok Timur, PorosLombok.com | Calon Bupati Lombok Timur, Amrul Jihadi (AMJ) melanjutkan safari menghadiri undangan Israq Mi’raj masyarakat Desa Jeruk Manis, Kecamatan Sikur yang digelar di Masjid Darussalam.

Kehadiran sosok AMJ disambut antusias oleh masyarakat Jeruk Manis, pada kesempatan itu turut hadir TGH L Suparlan Ahmad yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Ulil Albab NW Gegek Desa Perian.

Pada kesempatan itu, AMJ memaparkan jika dirinya akan selalu memperhatikan kebutuhan masyarakat, khsususnya terkait kebutuhan sosial keagaaman di tengah masyarakat. “Alhamdulillah selama kami menjadi anggota DPRD Lombok Timur, kami selalu mengutamakan kebutuhan sosial keagaaman masyarakat,” katanya. (24/03/2024).

Baca Juga :  Cegah Karhutla dan Penebangan Liar Polsek Batulanteh Melaksanakan Patroli Gabungan

Masih kata sosok yang juga Ketua DPC Partai Demokrat itu, perhatian serupa akan terus dia utamakan kedepannya. Sebab kata dia, bidang sosial keagaaman masyarakat harus menjadi perhatian utama untuk kemajuan masyarakat.

“Kami akan terus berkhidmat kepada masyarakat, dan sejatinya ikhtiar kami selama ini adalah untuk kemaslahatan masyarakat,” ungkapnya.

Lebih jauh, dia menyatakan pengkhidmatan dirinya akan terus berlanjut untuk kemaslahatan masyarakat. Dari itu dia menyampaikan kepada masyarakat untuk mencalonkan diri menjadi Calon Bupati Lombok Timur pada Pilkada mendatang.

Baca Juga :  Terapkan Program P4GN Bentuk Sinergi Perangi Narkoba di NTB

“Insya Allah saya akan maju menjadi Calon Bupati Lombok Timur sesuai dengan intruksi partai pada Pilkada Lombok Timur yang akan datang,” ungkapnya.

“Pastinya apa yang kami lakukan, semata-mata untuk kemaslahatan masyarakat Lombok Timur secara luas,” imbuhnya.

Dia pun berharap dukungan dari semua masyarakat Desa Jeruk Manis untuk mendukung langkah dirinya maju menjadi Cslon Bupati Lombok Timur. Karena segala macam bentuk persiapan dan langkah terukur sudah dia mulai untuk menuju Lombok Timur Rukun Amanah, Makmur, Adil dan Harmonis (RAMAH).

Baca Juga :  KUR Lotim Berkembang Yang Disalurkan Bank BCA Sudah Terealisasi 100 Persen

“Jika nantinya kami terpilih dan mendapat mandat dari masyarakat, kami akan mewakafkan diri untuk terciptanya masyarakat Lombok yang Rukun Amanah, Makmur, Adil dan Harmonis,” tandasnya. ***

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru