IOF NTB Peduli Dan Doa Untuk Dewan Pelindung Penasehat IOF Lotim

0
249

Mataram. Poroslombok.com – Di tengah kesulitan yang dihadapi masyarakat karena pandemi Covid-19, Indonesian of Road Federation ( IOF ) NTB mengambil peran untuk melakukan kegiatan sosial yang dilakukan rutin setiap hari Jum’at.

Seperti yang dilakukan pada Jum’at ( 25/9/2020 ) kegiatan bakti sosial Jum’at Berkah yaitu dengan membagikan makanan berupa nasi bungkus kepada para pemulung dan petugas kebersihan di kota Mataram.

Disamping membagikan nasi bungkus, IOF NTB Peduli juga membagikan air mineral di beberapa masjid yang ada di Lombok Tengah.

Baca Juga :  Bupati Sukiman Jadi Dosen Kuliah Umum di UMY

Saat dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp Ketua IOF NTB dr. Lalu Herman Mahaputra menyampaikan kegiatan sosial tersebut merupakan wujud nyata kepedulian IOF NTB kepada masyarakat yang membutuhkan.

“kegiatan membagikan nasi bungkus ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama dan insyaAllah akan tetap kita lakukan pada Jum’at-Jum’at berikutnya” ungkap dokter yang akrab di sapa dokter Jack.

Baca Juga :  Tak Ada Kata Menyerah, Sekda Juaini Dorong OPD di Lombok Timur Inovatif Kejar Target PAD

Dr. Jack berharap semoga apa yang dilakukan pada kegiatan Jum’at Berkah ini bisa memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat yang menerima.

Ditambahkannya selain membagikan nasi bungkus dan air mineral, anggota IOF Lombok timur juga ikut berpartisipasi melakukan bakti sosial dengan membagikan semen dibeberapa Mushalla dan Masjid.

Tak lupa dr. Jack dan anggota IOF NTB meminta doa kepada masyarakat yang menerima agar mendoakan H.M. Sukiman Azmi selaku Dewan Pelindung Penasehat IOF Pengcab Lombok Timur yang juga sebagai Bupati Lombok Timur supaya diberikan kekuatan dan diangkat semua penyakitnya.

Baca Juga :  Momen HGN, Guru Honorer Harapkan Pemkab Lotim Tuntaskan Honorer Tahun 2024

Dimana saat ini H.M. Sukiman Azmi sedang menjalani isolasi diruang ICU RSUD Dr. R. Soedjono Selong karena terpapar Covid-19.

“Semoga beliau lekas sembuh dan kembali sehat memimpin Lombok Timur” doanya.
( Mr )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini