Alhamdulillah! Sempat Menurun Kondisi Bupati Sukiman Azmy Kembali Membaik dan Stabil

0
824
Foto : Bupati Lombok Timur ( H.M .Sukiman Azmy )

LOTIM, POROSLOMBOK – Sejak dinyatakan positif covid-19, Bupati Lombok Timur HM.Sukiman Azmy melakukan isolasi mandiri di rumah kediaman pendopo bupati. Pada kamis kemarin kondisi kesehatan bupati sedikit menurun, sehingga harus dibawa ke Rumah Sakit Umum R.Soejono Selong dan dirawat di ruangan khusus untuk steril agar mendapatkan perawatan yang intensif.

Dari keterangan Kepala Dinas Kesehatan Lombok Timur, Dr.Hasbi Santoso dan Direktur RSU.R Soejono Selong Dr.Thontowi Jauhari, yang disampaikan melalui perwakilan keluarga Bupati, Ir.H.Saiful Haq Asri, bahwa, kondisi Bupati saat ini dalam keadaan baik dan stabil.

Baca Juga :  Bukan Uang, Ini Strategi Bacaleg Golkar "HAZA" Meraih Simpati Masyarakat

“Alhamdulillah beliau dalam kondisi baik, aktivitas dan kegiatan beliau selama diruang isolasi berjalan dengan normal seperti biasanya,”Ucap Saiful kepada media Poros Lombok jum’at (25/9)

Tambah Saiful, Perkembangan perubahan kesehatan beliau menuju kearah kesembuhan terlihat sangat signifikan. ini semua karna didukung oleh imunitas beliau yang kuat serta pola hidup sehat yang selalu beliau terapkan. Dikala senggang, beliau beraktivitas dengan berjalan-jalan dilingkungan tempat isolasi.

Baca Juga :  Turki Akan Memberlakukan Bebas Visa bagi WNI

“kekamar kecilpun beliau masih bisa lakukan sendiri,”imbuhnya.

Lanjut saiful, Memang tidak disangkal, kemarin kondisi beliau agak sedikit menurun. Ini dikarenakan oksigen dalam tubuh beliau yang mestinya berada dalam ambang normal 96% sesuai dengan usia beliau turun menjadi 92%.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan untuk lebih memudahkan beliau dalam perawatan, ahirnya Dr. Hasbi bersama Direktur RSU R Soejono Selong mengambil keputusan untuk membawa dan menempatkan beliau diruang khusus untuk steril di RSU R Soejono Selong.

Baca Juga :  Kejari Lotim Ungkap Dugaan Korupsi Pembangunan Sumur Bor Senilai Rp.1,1 Miliar

“Di pendopo kan alat-alat kesehatan tidak memadai, kalau di rumah sakit alat-alat sudah lengkap. itu bagian dari alasan mereka juga,”terangnya.

Selanjutnya, mewakili Bupati dan keluarga, Saiful Haq, Meminta Do’a seluruh lapisan masyarakat Lombok Timur untuk kesembuhan beliau, Agar dapat segera sembuh. Sehingga dapat beraktivitas dan menjalankan tugas-tugas beliau sebagaimana biasanya dalam menjalankan amanat sebagai pemimpin di daerah ini,”Amiin” Ucap Saiful Haq Asri sambil menengadahkan kedua tangannya keatas.(ns)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini