close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Tiga Terduga Pelaku Persetubuhan Terhadap 2 Orang Anak Di Bawah Umur Berhasil Diamankan

Lombok Tengah, PorosLombok.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres...

Bang Mack dan AMJ akan Berikan Perhatian Khusus untuk Sektor Pertanian dan Kelautan

Lombok Timur, PorosLombok com - Pelaksanaan pemilihan kepala daerah...

Membangun Pendidikan di Lombok Timur, Salah satu kontribusi Anggota DPR RI HM Syamsul Luthfi

Lombok Timur, PorosLombok.com.| Kiprah HM Syamsul Luthfi sebagai anggota...

Peduli Karyawan, RSUD Soedjono Selong Bagi Sembako dan Bazar Sembako Murah

LOTIM, Poroslombok.com – Bupati Lombok Timur, HM. Sukiman Azmy, meresmikan Lokasi Bazar (Food Courd) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.R. Soedjono Selong, senin (03/05/21).

Acara tersebut dirangkaikan dengan pembagian Sembako dan Bazar Sembako Murah bagi karyawan serta kegiatan Penghijauan di lingkungan rumah sakit umum Dr.R Sodjono Selong . Acara tersebut murni atas inisiatif dan program pihak rumah sakit.

Wakil Direktur II Rumah Sakit Umum Daerah dr.R Soedjono Selong bagian keuangan, Lalu Jamiri, saat ditemui disela-sela acara menyampaikan, bahwa acara ini dihajatkan untuk membantu tenaga kontrak yang ada di rumah sakit.

Baca Juga :  Usai Pansel, PLT Direktur Rsud Selong Dan Dinas Perikanan Resmi di Difinitifkan

“Pembagian sembako ini sendiri kita hajatkan untuk tenaga kontrak rumah sakit seperti tenaga cleaning service, tenaga tukang cuci, tenaga tukang masak, satpam dan lainnya,”ucapnya.

Ia menyatakan, jumlah paket sembako yang akan dibagikan pada hari ini berjumlah 190 paket yang nantinya dibagikan untuk umum. Sedangkan untuk kupon bazar berjumlah 1200 yang diperuntukkan untuk karyawan rumah sakit.

Baca Juga :  Direktur Garis Demokrasi Tuding RSUD Soedjono Selong Sarang Penyamun, Direktur RSUD Bungkam

“Sebanyak 1200 orang sudah diberikan kupon. Nantinya setiap orang karyawan diberikan voucher belanja gratis senilai 10 ribu rupiah untuk sekali belanja. Jadi jika belanjanya 10 ribu maka dia gratis, tapi kalo belanjanya lebih dari 10 ribu maka lebihnya itu dia bayar sendiri,” jelasnya.

Sementara itu untuk program penghijauan sendiri pihak rumah sakit akan menanam puluhan bibit pohon marcisa di sekitar pelataran kawasan lokasi bazar. Dijelaskan Jamiri, nantinya ketika pohon tersebut sudah besar diharapkan dapat membuat teduh suasana disekitar area tersebut.

Baca Juga :  RSUD Selong Akan Menjadi Pusat Rehabilitasi Medis Bagi Pecandu Narkoba

“Pohon marcisa ini cepat dia besar. Dalam waktu 6 (enam) bulan saja sudah besar dia nanti, sehingga area disekitar lokasi bazar ini menjadi teduh dan juga hijau,”tutupnya. (ns)

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru