Prihatin Akibat Kekeringan Gema Selaparang Turun Bantu Warga

0
253

Lotim, POROSLOMBOK – Lembaga Swadaya Masyarakat ,Gerakan Masyarakat Selaparang (GEMA SELAPARANG) salurkan bantuan air bersih kepada warga Dusun Iting Desa Prigi Kecamatan Suela kabupaten Lombok Timur. Rabu, 23/10/2020.

Aksi sosial Gema Selaparang tersebut menyalurkan empat (4) tangki air bersih dengan kapasitas 6.000 liter “ini awal aksi kita untuk minggu ini” Ungkap Ashar M. Ahdar Aryasutha S.E. ketua umum gerakan masyarakat Selaparang.

Baca Juga :  Polsek Wera Gagalkan Penyebaran Miras Jelang Malam Tahun Baru

Lebih jauh Ahdar, aksi-aksi ini akan menyasar empat kecamatan yang ada di Lombok Timur bagian utara. Empat kecamatan itu diantarnya Sembalun, Suela, Pringgabaya, Sambelia.

Lebih jauh Adhar mengatakan aksi ini akan menyasar 4 kecamatan yang ada di Lombok Timur bagian utara. “Empat kecamatan itu diantarnya Sembalun, Suela, Pringgabaya, Sambelia.

Diriinya juga menjelaskan aksi ini akan berlangsung selama masyarakat membutuhkan air bersih di musim inii

Baca Juga :  FKKS Lotim Dukung Alih Fungsi Gedung Pemuda Dan Siap Gelar Demo Tandingan

Sementara itu warga dusun Iting RT 01 Inak Mashun (56) dirinya sangat bersyukur untuk memberikan bantuan air oleh Gema Selaparang.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari Gema Selaparang, sebab selama musim kemarau datang kami pasti kekurangan air bersih” Jelasnya

Inak Mashun juga mengungkapkan belum ada donasi bantuan air yang disalurkan dari pemerintah kabupaten “ini bantuan air pertama yang datang” Katanya.

Baca Juga :  Gubernur NTB Optimis Wisata NTB Pulih Menuju Kebangkitan Pariwisata Nasional

Spesial Untuk PL

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini