close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

PRC Sebut Tak Pernah Merilis Hasil Survei Pilkada Lotim 2024

LOMBOK TIMUR, PorosLombok.com |  Lembaga survei Politika Research and...

Mahasiswa FT Universitas Hamzanwadi Sukses Magang di 5 Perusahaan Nasional

Lombok Timur, PorosLombok.com | Prodi Teknik Komputer Fakultas Teknik...

Ketua Relawan Go Gibran NTB Nyatakan Dukungan Ke HW-Edwin di Pilkada Lotim 2024

Lombok Timur, PorosLombok.com |  Dukungan terhadap H Haerul Warisin...

Senator NTB H Sukisman Bantu Organisasi Wartawan

MATARAM, POROSLOMBOK—Anggota DPD RI Daerah Pemilihan (Dapil) NTB, A Achmad Sukisman Azmy menunjukkan kepedulian terhadap perkembangan dunia pers di NTB. Di masa Ramadan ini, turun ke Dapil nya untuk bersilaturrahmi dan membantu insan pers.

Rabu (21/4) kemarin misalnya, H Sukisman menyerahkan seragam untuk pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) NTB dan Serikat Media Siber Seluruh Indonesia (SMSI) NTB.

“Ini cara kita saling menguatkan di masa pandemi ini, organisasi pers kita harus kuat dan menjadi sumber informasi yang mencerahkan di masa sulit ini,” ujar H Sukisman.

Baca Juga :  Gedung Pemuda Tak Ada Salahnya Dipakai Sementara Oleh Bank NTB Syariah

Selain seragam, H Sukisman menyerap sejumlah aspirasi dari organisasi pers. Misalnya persoalan secretariat organisasi. Terkait hal ini H Sukisman siap membantu. Yakni dengan membuat Sekretariat bersama (Sekber) yang bisa ditempati sejumlah organisasi. Formatnya bangunan dapat menyewa atau pinjam pakai gedung pemerintah yang tak terpakai.

“Insya Allah nanti kami bantu,” imbuhnya.

Penyerahan baju seragam untuk organisasi pers ini sendiri berlangsung di Mataram dihadiri Ketua PWI NTB H Nasruddin dan Ketua SMSI NTB H Abdus Syukur. Terkait bantuan ini H Abdus Syukur mengapresaisi kepedulian Senator NTB tersebut. Menurutnya sebagai salah satu tokoh pers di NTB H Sukisman tahu betul kondisi industri pers di NTB.

Baca Juga :  Relawan Ganjar Mahfud Lombok Timur Tebalkan Dukungan dengan Cara Kreatif

“Tentu kami sangat mengapresiasi, semoga kedepan sinergi seperti ini terus bisa terjalin.

Selain mengunjungi organisasi pers H Sukisman juga menyalurkan bantuan untuk sejumlah pekerja media yang terdampak bencana banjir bandang di Bima. Ia memberi bantuan tunai dan sejumlah bahan bangunan. Kemudian ia juga menyalurkan santunan untuk pekerja industry media lain speerti loper Koran dan lainnya.(**)

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru