close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Tingkatkan Tali Silaturrahmi, Pemdes Loyok Adakan Acara Halal Bihalal

Lombok Timur, PorosLombok.com | Pemerintah desa Loyok kecamatan Sikur...

Gandeng Disdukcapil, RSUD Selong Launching Program Pepadu Sakti

Lombok Timur, PorosLombok - Penjabat Bupati Lombok Timur H....

Belum Juga Diberikan SK, Sejumlah ASN Pemprov NTB Bingung Mau Ngantor Dimana

Mataram, PorosLombok.com | Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov...

Siap Taati Putusan MK, AMJ Tegaskan Tetap Maju di Pilkada Lombok Timur

Lombok Timur, PorosLombok.com |  Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Timur, Amrul Jihadi (AMJ) menegaskan jika dia tetap maju pada kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lombok Timur yang akan dihelat pada 27 November mendatang.

“Saya tegaskan tidak ada keraguan atas sikap politik saya pada Pilkada Lombok Timur, saya tetap maju dan menjadi bagian dari Lombok Timur yang RAMAH,” tugasnya. Rabu (03/04/20024).

Masih lanjut dia, pernyataan tegasnya itu adalah tanggapan tegas dirinya, atas isu yang digulirkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab yang menyebut jika dirinya akan mundur dari konstelasi Pilkada Lombok Timur.

Baca Juga :  HUT ke-4, SMSI Lombok Timur bertekat meningkatkan kualitas anggota

“Dua hari terakhir ada orang tidak bertangungjawab yang mengisukan saya mundur dari pencalonan Pilkada nanti. Jadi itu saya tegaskan tidak benar. Jadi saya imbau kepada semua simpatisan, pendukung dan kader Partai Demokrat bahwa saya tetap maju, karena ini adalah instruksi langsung dari partai,” ungkapnya.

Tekadnya untuk maju itu tegas AMJ adalah keputusan bulat dirinya dan sudah melalui banyak pertimbangan, dan sikapnya itu tegas dia telah mendapat dukungan penuh dari keluarga. “Sikap dan langkah politik saya di Pilkada 2024 ini sudah didukung penuh oleh keluarga. Jadi saya tegaskan lagi saya maju di Pilkada Lombok Timur,” tukasnya.

Baca Juga :  Upaya PK Kubu Moeldoko, Ditentang Kader Demokrat NTB

Dirinya pun memastikan bahwa cita-cita besarnya untuk mewujudkan Lombok Timur yang Religius, Adil, Makmur, Amanah dan Harmonis (RAMAH) sudah final dan sudah melalui proses penjajakan panjang sehingga harus direalisasikan dengan ikhtiar dan kerja keras optimal.

“Cita-cita kami untuk memudahkan Lombok Timur RAMAH akan kami wujudkan dengan ikhtiar dan kerja keras mendalam,” tekadnya

Baca Juga :  Desa Rumbuk Timur Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Unsur Pemuda Mendominasi

Sambung dia, atas tekad dan sikap bulatnya itu maka apapun hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) RI terkait jabatan DPR apakah harus cuti atau mundur, maka saya menegaskan tetap maju di Pilkada Lombok Timur.

“Apapun hasil putusan MK dan PKPU, saya tegaskan tetap maju di Pilkada Lombok Timur,” tandasnya. **

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru