TNI Polri Gelar Olahraga Bareng Momentum menjalin Kekompakan dan Keakraban

0
194

Lotim, POROSLOMBOK  – Kodim 1615/Lotim Bersama Polres Lombok Timur menggelar olahraga bersama. Momentum olahraga ini dijadikan untuk memprerat rasa kekompakan dan keakraban bersama anggota.

Kegiatan olahraga dihadiri langsung oleh Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny bersama Kapolres Lotim AKBP Tunggul Senatrio. S.IK., untuk menjalin keakraban, kebersamaan dan kekompakan

“Alhamdulillah hari ini kami gelar olahraga bersama dengan rekan Polres sebagai wujud sinergitas dan soliditas TNI Polri di daerah yang selalu kompak dan bergandengan tangan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Dandim, Letnan Kolonel Inf Agus kemarin

Baca Juga :  Peningkatan Kesejahteraan Rakyat, Guru Memanggil

Dijelaskan lebih lanjut, olahraga bersama ini dalam rangka menyambut HUT Ke 75 TNI dan HUT Ke 65 Satlantas Polri Tahun 2020 dengan tema “Sinergi Untuk Negeri”.

“Sinergitas Untuk Negeri yang terpenting saat ini adalah penanganan Covid-19 dengan meningkatkan sinergitas dengan semua komponen bangsa baik TNI, Polri, Pemerintah Daerah maupun elemen masyarakat sehingga penanganannya lebih efektif dan maksimal,” beber Agus Donny.

Baca Juga :  Bekas Tambang Galian C di Desa Batuyang Menelan Korban Jiwa

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Lotim mengucapkan rasa syukur atas kebersamaan dan kekompakan TNI Polri yang sudah terbangun sangat baik khususnya di Kabupaten Lombok Timur.

“Ini menjadi modal bagi kami khususnya Kodim dan Polres dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga bisa melaksanakan aktifitas seperti biasa ditengah pandemi Covid-19 tentunya dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19,” tegasnya.

Baca Juga :  Partai Demokrat Lotim, Targetkan Rebut Unsur Pimpinan DPRD

Tunggul berharap agar kedepan sinergitas TNI, Polri bersama Pemerintah Daerah dan seluruh komponen masyarakat dapat ditingkatkan menuju Indonesia Maju yang baldatun Thoyyibatun warobbun gafur. “In syaa Allah kita terus berikhtiar dan berdoa” tandasnya (red-PL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini