Bupati Sukiman Azmy Ajak Pelaku UMKM di Lotim Gunakan Aplikasi “Nilaiku”

0
321

Lotim, POROSLOMBOK – Bupati Lombok Timur H.M.Sukiman Azmy mengunjungi salah satu Kelompok Wirausaha Wanita ( KWT) Tetu yang berada di desa Lendang nangka, kecamatan masbagik Kabupaten Lombok Timur kamis (17/12).

Dalam kunjungannya ia sangat mengapresiasi kelompok UMKM tersebut, karna usaha kecil sangat bermamfaat untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat, khususnya yang ada di kawasan pedesaan.

Ia juga mengajak masyarakat menggunakan aplikasi jual beli online “Nilaiku” untuk mempermudah para pelaku usaha menjual dan mempromosikan hasil produksinya.

Baca Juga :  Bupati Lotim Hadiri Pertemuan Tindak Lanjut Pemeriksaan BPK RI

“KWT Tetu – Tetu sudah melaksanakan aplikasi “Nilaiku” dalam memasarkan produknya, ini hal yang sangat luar biasa dan perlu di contoh” ucapnya.

Bupati Sukiman Azmy juga menyampaikan, bahwa pihaknya sangat mendukung usaha – usaha seperti ini, apalagi saat ini lombok timur masih dalam masa covid -19.

Ia berharap, kedepannya seluruh industri kecil atau UMKM di lombok timur bisa memasarkan produknya melalui aplikasi nilaiku sehingga hasil – hasil produk UMKM tersebut bisa dikenal oleh seluruh masyarakat.

Baca Juga :  Dewan Setuju Bahas Dua Raperda Diajukan Eksekutif

“Kalau sudah produknya digemari pasti akan dibeli. dan sudah barang tentu jika hasil produknya terjual banyak maka omzetnyapun akan meningkat, maka otomatis UMKM lombok timur berjaya” harapnya

Ditempat yang sama, Ketua KWT tetu – tetu kepada poroslombok menyamapaikan, bahwa dirinya sangat berterima kasih atas kunjungan dan dukungan bupati lombok timur tersebut. untuk usaha yang dirintis bersama teman – temannya di desa lendang nangka.

Baca Juga :  Berkah Ramadhan Bagi Penjual Ayam Bakar Panggang di Kota Selong

” Semoga KWT Tetu – Tetu bisa lebih maju kedapannya dan bisa mendongkrak perekonomian masyarakat, khususnya di desa lendang nangka” tutupnya (rl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini