close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Resmi, Gerindra Usung Farin-Khairatun di Pilbup Lombok Barat 2024

Lombok Barat, PorosLombok.com |  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai...

Luthfi Wahid, Terima Rekom B.1KWK dari DPP Perindo

PorosLombok.com- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memberikan surat rekomendasi dukungan...

Pelaku Penjambretan di Sakra Barat Merupakan Anak Dibawah Umur

Lombok Timur, PorosLombok com | Kasus pejambretan yang terjadi...

Pemda Akan Maksimal Potensi Desa Kumbang Untuk Persiapan Lomba Desa Wakili Provinsi NTB

LOTIM, Poroslombok– Bupati Lombok Timur, H.M.Sukiman Azmy menerima kunjungan kerja Komisi Informasi Provinsi NTB di ruang rapat Bupati pada Rabu, (28/04). Kunjungan kerja tersebut terkait memaksimalkan potensi Desa Kumbang, Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur, yang terpilih mewakili Provinsi NTB dalam Lomba Desa Benderang Informasi tingkat Nasional.

Terpilihnya Desa Kumbang sebagai perwakilan NTB dalam Lomba Desa Benderang Informasi tingkat Nasional menurut Bupati, merupakan suatu kehormatan bagi Kabupaten Lombok Timur. Karenanya Bupati berkomitmen akan memaksimalkan pengembangan potensi Desa Kumbang agar bisa memenuhi kriteria pemenang lomba.

Baca Juga :  Warga Dusun Batu Empas, digegerkan Dengan Penemuan Mayat

Bupati menyatakan akan menerapkan upaya yang sama ketika mempersiapkan Kembang Kuning sebagai desa wisata beberapa waktu lalu. Desa Kembang Kuning berhasil meraih juara 1 lomba desa wisata tingkat Nasional tahun 2019 lalu. Menurut Bupati, pencapaian tersebut tidak lepas dari ikhtiar seluruh OPD terkait dalam memaksimalkan fasilitas hingga mencapai target sebagai desa wisata terbaik.

Baca Juga :  Anggaran untuk Gaji Guru Honorer 2024 sudah disiapkan, Namun Masih Menunggu SK Perpanjangan Kontrak

Mempersiapkan desa Kumbang Bupati menginstruksikan Kepala Dinas Kominfo dan persandian bersama Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lombok Timur untuk membantu memfasilitasi pengembangan Desa Kumbang.

Bupati juga berharap Dinas Kominfo Provinsi dapat membuat MoU dengan Pemerintah Daerah, untuk mempermudah dan meningkatkan kerja sama. Hal ini penting menurut Bupati utamanya terkait keterbukaan informasi.(*)

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru