close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Tiga Terduga Pelaku Persetubuhan Terhadap 2 Orang Anak Di Bawah Umur Berhasil Diamankan

Lombok Tengah, PorosLombok.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres...

Bang Mack dan AMJ akan Berikan Perhatian Khusus untuk Sektor Pertanian dan Kelautan

Lombok Timur, PorosLombok com - Pelaksanaan pemilihan kepala daerah...

Membangun Pendidikan di Lombok Timur, Salah satu kontribusi Anggota DPR RI HM Syamsul Luthfi

Lombok Timur, PorosLombok.com.| Kiprah HM Syamsul Luthfi sebagai anggota...

Sesuai Edaran Bupati, Wisata Pantai Labuhan Haji Ditutup

Wisata pantai Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji di tutup sementara waktu. Penutupan kawasan wisata tersebut bertujuan guna mencegah terjadinya kerumunan dan penularan Covid-19.

Sebelum penutupan lokasi wisata dilakukan terlebih dahulu Kapolsek Labuhan Haji, IPDA. Zulkifli, telah berkoordinasi secara intens dengan Danposramil, Camat dan Kepala Desa setempat.

“Sesuai perintah dan Surat Edaran (SE) Bupati Lotim terkait dengan di tutupnya tempat wisata, maka menjadi tugas kami secara bersama-sama menjaga ketat beberapa pintu masuk kekawasan wisata pada wilayah Labuhan Haji ini” Ucap, IPDA Zulkifli, Kamis 20/05/2021.

Baca Juga :  H.Iron : Keragaman Hal yang Biasa, tapi Jangan Kebablasan

Masih kata, Zulkifli, dari hasil pemantauan dihari pertama penutupan lokasi wisata, sampai dengan hari ini terpantau sepi dan tidak ada kerumunan orang banyak.

“Saya mengimbau agar masyarakat tidak datang berlibur ke lokasi wisata guna menghindari terjadinya kerumunan untuk mencegah penularan Covid-19 terlebih di hari H perayaan Lebaran Ketupat, Kamis (20/5)” imbuhnya

Baca Juga :  Gedung Pemuda Tak Ada Salahnya Dipakai Sementara Oleh Bank NTB Syariah

Pembatasan atau penyekatan aktifitas masyarakat disejumlah titik wisata ini akan terus dilakukan. Oleh karena itu Ia berharap, masyarakat bisa tetap mentatinya karena tujuannya untuk kesehatan dan keselamatan bersama agar terhidar dari Virus Covid-19.

Sebagai tambahan informasi, pada setiap pintu masuk kawasan wisata telah dijaga ketat oleh aparat kepolisian dibantu TNI, Pol PP, Perhubungan dan BKD Desa Setempat. (rl)

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru