close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Tingkatkan Tali Silaturrahmi, Pemdes Loyok Adakan Acara Halal Bihalal

Lombok Timur, PorosLombok.com | Pemerintah desa Loyok kecamatan Sikur...

Gandeng Disdukcapil, RSUD Selong Launching Program Pepadu Sakti

Lombok Timur, PorosLombok - Penjabat Bupati Lombok Timur H....

Belum Juga Diberikan SK, Sejumlah ASN Pemprov NTB Bingung Mau Ngantor Dimana

Mataram, PorosLombok.com | Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov...

TGH. Saiful Islam Sibawaihi Mutawalli, Harapkan Pengurus Alumni YADAMA Amanah

Lotim, POROSLOMBOK – Alumni Yayasan Ponpes terbesar di Kecamatan Jerowaru yaitu, DARUL YATAMA WAL MASAKIN gelar reuni akbar sekaligus pengukuhan pengurus Himpunan Alumni Dayama (HAMDA) yang dilaksanakan di Aula yayasan tersebut, minggu (04/0

Acara ini hadiri langsung oleh Putra Almagfurlahu TGH. Sibawaihi Mutawalli. yaitu TGH. Saiful Islam Sibawaihi MutawallI, MA, yang dimana bliu memberikan Tausiah kepada para Alumni YADAMA.

Dalam pengukuhan dan tausiah tersbut TGH. Saiful Islam Sinawaihi Mutawalli, MA mengharapkan agar pengurus yang dipilih dan ditetapkan oleh Yayasan ini bisa menjalankan amanah untuk menghimpun dan menyambung silaturrahmi lintas alumni dari tahun ke tahun sehingga rumah besar alumni yaitu HAMDA ini bisa bermanfaat untuk membantu yayasan dalam rangka memajukan yayasan kedepan.

Baca Juga :  H.Rumaksi Resmi Nakhodai PSSI Lotim

“Kita banyak generasi dan alumni yang secara kapasitas dan keilmuan bagus bahkan sudah menjadi dosen dibeberapa kampus ternama di NTB. Begitu juga halnya dengan beberapa alumni yang sudah melalang buana di dunia organisasi baik aktifis dan LSM maupun yang menjadi politisi – politisi yang kalau smua SDM ini bisa kita gabungkan dan satukan dalam ikatan besar HAMDA ini maka tdk menutup kemungkinan 10 – 20 tahun kedepan Yayasan Darul Yatama Wal Masakin ini akan menjdi Ponpes besar dan tersohor di NTB” ungkapnya

Baca Juga :  Adanya TPQ yang Tak Diakomodir Oleh Pemda, Ini Jawaban dari Kabag Kesra

Sementara itu SAHNAN, S.Pd selaku Ketua HAMDA skaligus ketua panitia reuni akbar ini mengungkapkan bahwa rasa sukur dan apresiasi terhadap kawan2 pengurus dan panitia yg telah bekerjasama dengan baik sehingga kegiatan reuni akbar ini bisa terlaksana dan sukses sesuai harapan.

Kedepan HAMDA diharapkan sbagai rumah besar dan rumah singgah untuk menjalin silaturrahmi lintas generasi guna menyatukan persepsi dan pemikiran agar kiranya semua alumni bsa mmbantu mengimplementasikan ilmu2 yang didapat di luar stelah lulus dari Ponpes DAYAMA untuk membesarkan Yayasan Ponpes DAYAMA JEROWARU sebutnya.(*)

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru