close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Ketua Umum BPD HIPMI NTB 2024-2027 Diharapkan Mampu Bersinergi dan Lebih Inovatif

Mataram, PorosLombok.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Nusa Tenggara...

Resmi, Gerindra Usung Farin-Khairatun di Pilbup Lombok Barat 2024

Lombok Barat, PorosLombok.com |  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai...

Luthfi Wahid, Terima Rekom B.1KWK dari DPP Perindo

PorosLombok.com- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memberikan surat rekomendasi dukungan...

Serahkan Dokumen Perbaikan Ke-KPU, Demokrat Lotim Optimis Memenuhi Syarat

Lotim, PorosLombok.com

Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Timur, Amrul Jihadi menyerahkan berkas perbaikan bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat untuk pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

Pada kesempatan itu, Amrul Jihadi menyerahkan langsung dua dokumen Bacaleg untuk dilakukan perbaikan dan verifikasi oleh KPU Lombok Timur, yakni berkas dokumen daftar Bacaleg dan dokumen kelengkapan syarat administrasi Bacaleg.

Baca Juga :  Konsolidasi Caleg di Lombok Timur, IJU Target menangkan Demokrat di NTB

“Alhamdulillah hari ini kami dari DPC Demokrat menyerahkan dua berkas untuk dilakukan perbaikan oleh KPU. Semoga berkas yang kami serahkan dinyatakan memenuhi syarat,” katanya. Minggu (09/07).

Masih kata dia, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada KPU Lombok Timur yang sudah memberikan pendampingan selama proses tahapan yang telah berlangsung.

Dari itu dirinya mengaku sangat optimis jika dokumen yang telah diserahkan memenuhi syarat. “Kami ucapkan terimakasih atas bimbingan KPU yang intensif. Dan kami yakin atas bimbingan itu dokumen yang kami serahkan sesuai dengan ketentuan yang ada di Silon,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bacaleg Partai Perindo Gelar Kompetisi Adu Layang - Layang Menyambut Pesta Demokrasi

Sementara itu, Komisioner KPU Lombok Timur, Muliadi yang menerima berkas perbaikan dari Partai Demokrat Lombok Timur menyatakan pihaknya akan memeriksa berkas perbaikan yang telah diserahkan pada pihaknya.

“Kami akan memeriksa berkas yang telah kami terima dari kawan-kawan Partai Demokrat, dan tentu kami juga berharap dokumen yang diserahkan dinyatakan memenuhi syarat,” tandasnya. (*)

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru