Diadakan Perdana, PERPU LOTIM Optimis Mampu Berperan Aktif Membangun Daerah

0
302

LOTIM, POROSLOMBOK – Persatuan Perempuan Lombok Timur (PERPU LOTIM) akan menggelar Temu Duga dengan Tema “Indahnya Keakraban Dalam Kebersamaan” yang berlokasi di Taman Tugu Selong, hari ini (03/10) pukul 15’00 Whita.

Acara Pertemuan Perdana ini di gagas Bersama oleh para Calon pengurus Tetap PERPU LOTIM Yang Insya Allah Segera di bakukan dan memiliki AKTE Tetap dengan kepengurusan sebagai berikut:
(1).Hj.Maryam Athar (2).Mustikomah (3).Yuni Adi (4).Hj.Laely (5).Bunda Lin (6).Bunga Rosa (7).Novita (8).Hj.Masruri Aini (9).Emi Supairima.

Acara ini akan di hadiri oleh sekitar kurang lebih 40 orang yang berasal dari berbagai wilayah Lombok Timur. Acra Perkenalan sekligus Pengakraban ini sengaja diadakan untuk lebih memperkuat hubungan baik dan saling mengenal satu dan lainnya.

Baca Juga :  SMSI Lotim Gelar Pelatihan dan Rakerda ke-III

Selanjutnya dalam acara tersebut, Hj.Maryam Selaku inisiator berharap dapat sekaligus melakukan pemilihan langsung pembentukan pengurus Tetap, yang kemudian akan ada pertemuan pertemuan lanjutan yang lebih memantafkan Gerakan Perempuan-Perempuan inovatif dan produktif yang ada di seluruh wilayah Lombok Timur.

Visi Dan Misi PERPU LOTIM sudah di siapkan, tinggal action dan berprogram bersama membangun dan berdaya saing, serta keberadaan PERPU LOTIM ini memberikan manfaat serta Pemberdayaan dan perhatian bagi kader-kader perempuan di semua wilayah.

Baca Juga :  Hadapi Pemilu 2024, H.Iron : Mesin Partai Gerindra Sudah Teruji

“Jika kami bersatu,berjalan serta memiliki tekad dan tujuan yang sama,Tidak sedikutpun kami menghawatirkan sebuah kegagalan. karena kami optimis dan yakin Perempuan-perempuan kita mampu dan bisa berdaya saing dan bisa lebih berperan aktif membantu berbagai program serta pembangunan di lombok timur, baik fisik maupun non fisik,”tegas Hj.Maryam.

Sudah saatnya perempuan kita mendapat perhatian yang sepadan dan cukup dari pemerintah, demi dan untuk kita sama-sama memajukan daerah kita tercinta.Jumlah kami sangat banyak jika dibandingkan dengan jumlah para lelaki/laki laki .hanya saja, sangat miris disayangkan pemberdayaan terhadap perempuan kita di lombok timur masih belum maximal.

Baca Juga :  Semarakkan HGN, SDN 3 Montong Betok Adakan Perlombaan Antar Kelas

kami(PERPU LOTIM) hadir berharap bisa menjadi partner yang baik dan bisa saling membantu, memberi manfaat yang berimbang dengan pemerintah maupun masyarkat yang ada.”Kami persatuan perempuan Lombok Timur (PERPU LOTIM).tutup Hj.Maryam Dengan yel-yelnya.(red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini