close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Temukan Indikasi Kejanggalan Pemilu DPD Dapil NTB, Tim ASA Lapor ke Bawaslu

Mataram,PorosLombok.com | Tim Calon anggota DPD RI Achmad Sukisman...

Meneropong Capain PAD Bapenda Lotim dari Beberapa Sisi, Meningkatkah?

LOTIM - PorosLombok.com | Capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD)...

Berdasarkan D1 Hasil Rekapitulasi, Nama Dedy Botak Nangkring di Urutan Pertama

LOTIM - PorosLombok.com | Salah satu Caleg muda potensial...

Dum Truck Tabrak Motor dan Rumah Hingga Ringsek di Rumbuk, Dua Orang Terluka Parah

LOTIM, Poroslombok.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi antara Dum Truck warna hitam dengan nomor polisi DR 8591 KA, dengan sepeda motor jenis vario warna merah dengan nomor polisi DR 4757 YM, di jalan raya H. Abdurrahim Desa Rumbuk, Kec.Sakra pada rabu siang tadi (10/03) sekitar pukul 14.15 wita.

Menurut keterangan saksi, Iwan, yang diwawancarai oleh jurnalis poroslombok.com di TKP (Tempat Kejadian Perkara) menuturkan dimana dirinya sempat melihat Dum truck yang datang dari arah selatan dengan kecepatan tinggi dan terlihat oleng.

Baca Juga :  Si Jago Merah Makan Ratusan Rumah di Baturotok

Iwan, warga selong yang hendak membeli cat di toko bangunan yang berada dekat dengan tempat terjadinya kecelakaan itu mengaku melihat kejadian tersebut. Meski begitu ia tidak tau persis seperti apa kronologisnya.

“Saya tidak tau persis kejadiannya, tiba-tiba saja sudah terjadi tabrakan, tapi saya sempat lihat Dum Truck nya sudah oleng dan ngebut dari arah selatan,”tuturnya.

Tak hanya menabrak pengendara sepeda motor, Dum Truck tersebut juga menabrak rumah warga yang berada di pinggir jalan hingga ringsek parah di bagian depan, bahkan kios dan bok pertamini tempat jualan bensin pun ikut ditabrak.

Baca Juga :  Kawanan Monyet Serang Warga di Lotim, Penjelasan Kabid Keswan Bikin Hati Bergidik

Bersyukur nasib baik dialami oleh dua orang korban pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Khairul azmy (20) tahun Mahasiswa semester awal di Universitas Syaikh Zainuddin Anjani, dan Habib Tantowi (17) tahun siswa kelas 3 SMK Taruna Bangsa Sakra, keduanya merupakan warga Desa Tanak Kaken Kec.Sakra Barat.

Saat ini keduanya dalam kondisi selamat dan sedang mendapatkan perawatan medis di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Puskesmas Sakra. Adapun korban atas nama Khairul Azmy mengalami luka-luka dibagian Dagu, Tangan dan Kaki serta merasakan nyeri di dada, sedangkan Habib Tantowi hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga :  Desa Rumbuk Gelar Seleksi Kawil Untuk Mengisi 5 Dusun Pemekaran

Dari keterangan, Inaq Ela, ibu kandung dari Kairul Azmy bahwa putranya yang yang kulyah semester awal dan merangkap Ma’had itu hendak pulang dengan dijemput oleh sodara sepupunya Habib Tantowi, namun naas ditengah perjalanan keduanya mendapat kecelakaan.

Tampak orang tua dan sodara korban yang ada di ruangan perawatan mengalami syok melihat kondisi putranya yang sedang mendapatkan perawatan. (ns)

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru