close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Tiga Terduga Pelaku Persetubuhan Terhadap 2 Orang Anak Di Bawah Umur Berhasil Diamankan

Lombok Tengah, PorosLombok.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres...

Bang Mack dan AMJ akan Berikan Perhatian Khusus untuk Sektor Pertanian dan Kelautan

Lombok Timur, PorosLombok com - Pelaksanaan pemilihan kepala daerah...

Membangun Pendidikan di Lombok Timur, Salah satu kontribusi Anggota DPR RI HM Syamsul Luthfi

Lombok Timur, PorosLombok.com.| Kiprah HM Syamsul Luthfi sebagai anggota...

Hmi cabang selong bagi-bagi takjil geratis dan membuka lapak baca

Lotim, POROSLOMBOK – Di hari ke 4 bulan puasa tahun 1442 H tepatnya pada tanggal jum’at 16 April 2021, HMI Cabang Selong bagi-bagi takjil, membuka lapak BUKU dan penggalangan dana untuk korban banjir di BIMA dan NTT. Kegiatan ini dilakukan yang bertempat di jalan simpang 4 BRI selong, Lotim.

Takjil yang di bagikan kepada masyarakat pengguna jalan, sebagai salah satu bentuk perhatian Pengurus HMI cabang selong Kepada masyarakat yang menempuh jalan jauh. ungkap ketua HMI Cabang Selong Rudy Hadi Swandi kepada poroslombok pada jumat (17/04)

Baca Juga :  Bazar Ramadhan Fair Lendang Nangka, Menjadi Tempat Favorit Berbelanja Takjil Menjelang Berbuka

Rudy mengatakan Takjil tersebut di bagikan ke lokasi yang sudah di tentukan yaitu, di simpang 4 BRI Selong yang kami rasa sangat strategis kalau kami melihat arus pengendara motor maupun yang lainnya.

“Pembagian takjil ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, karena yang kita ketahui bahwa sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi sesamanya” ungkapnya

lebih lanjut rudy menjelaskan bahwa Selain bagi-bagi takjil HMI Cabang Selong juga membuka Lapak Baca yang bertempat didepan makam pahlawan Selong. Tujuannya untuk mengisi waktu luang (ngabuburit), menutrisi otak agar tidak kosong selama berpuasa satu hari penuh bagi pejalan kaki yang lalu lalang di sekitar makam dan taman rinjani Selong.

Baca Juga :  Peduli Bencana, IOF Lotim Ngebut Berikan Bantuan Korban Banjir Bima

“Selain dari bagi takjil dan membuka Lapak Baca, HMI Cabang Selong juga melakukan penggalangan Dana untuk Saudara-saudara kita yang ada di Bima dan NTT. Aksi kemanusiaan ini dilakukan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita disana Bima dan NTT” Tandasnya

Sementara itu M. Leo patra koordinator kegiatan, menyampaikan bahwa Kegiatan ini adalah suatu kegiatan yang positif dan baik untuk terus di galakkan, mengingat bahwa ada saja masyarakat yang akan pulang kerumahnya yang jauh dan kemungkinan akan berbuka puasa di perjalanan.

Baca Juga :  Jadi Pembina Apel Hardiknas, Sekda Lotim Bacakan Sambutan Mendikbudristek

“Kegiatan ini akan dilakukan secara continu (berkelanjutan) selama satu kali dalam satu minggu yaitu hari Jum’at di bulan Ramadhan ini. _Berani Berbagi, Berbani Bahagia” tutupnya

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru