close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Tiga Terduga Pelaku Persetubuhan Terhadap 2 Orang Anak Di Bawah Umur Berhasil Diamankan

Lombok Tengah, PorosLombok.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres...

Bang Mack dan AMJ akan Berikan Perhatian Khusus untuk Sektor Pertanian dan Kelautan

Lombok Timur, PorosLombok com - Pelaksanaan pemilihan kepala daerah...

Membangun Pendidikan di Lombok Timur, Salah satu kontribusi Anggota DPR RI HM Syamsul Luthfi

Lombok Timur, PorosLombok.com.| Kiprah HM Syamsul Luthfi sebagai anggota...

Lelaki Asal Seketeng ini Aniaya Selingkuhannya

SUMBAWA, POROSLOMBOK -Jelang Waktu Sahur (18/04/21) Tim Puma Polres Sumbawa berhasil meringkus HW (39) warga Kelurahan Seketeng. HW diringkus setelah melakukan penganiayaan terhadap NA 30 Tahun hingga mengalami memar dibagian wajah.

HW diringkus di kediaman miliknya. Saat diringkus HW tidak melakukan perlawanan. Saat ini HW sedang dalam proses penyidikan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Baca Juga :  TPQ Miftahul Jannah Gelar Musik Hadroh dan Bagi Takjil

Kasat Reskrim Polres Sumbawa IPTU Akmal Novian Reza, S.IK. melalui Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos., saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku penganiayaan tersebut. Kasubbag Humas menerangkan bahwa HW diringkus dalam waktu singkat. “Saat korban resmi melapor dan diterbitkan Laporan Polisi, Tim Puma langsung mendatangi kediaman HW kemudian membawa HW untuk dimintai keterangan.”

Baca Juga :  Kunker di Kecamatan Sikur, Ini Pesan Kapolres Lotim

Penganiayaan yang dilakukan HW berawal dari Pesan Singkat yang dikirimkan oleh istri HW kepad NN, yang menyuruh HW untuk pulang kerumah, saat menyampaikan pesan tersebut kepada HW, HW langsung emosi dan memukul NN.

Kasubbag Humas juga menerangkan bahwa penangkapan HW termasuk kedalam Program Kapolres Sumbawa selama Bulan Ramadhan yakni “Paket Buya Tau” dimana Tim Puma akan melakukan pencarian pelaku kejahatan dan akan dilakukan penangkapan kurang dari 1×24 Jam. (*)

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru