close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Tingkatkan Tali Silaturrahmi, Pemdes Loyok Adakan Acara Halal Bihalal

Lombok Timur, PorosLombok.com | Pemerintah desa Loyok kecamatan Sikur...

Gandeng Disdukcapil, RSUD Selong Launching Program Pepadu Sakti

Lombok Timur, PorosLombok - Penjabat Bupati Lombok Timur H....

Belum Juga Diberikan SK, Sejumlah ASN Pemprov NTB Bingung Mau Ngantor Dimana

Mataram, PorosLombok.com | Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov...

Safari Ramadhan di Belanting, Pj Bupati Lotim Bagikan Beberapa Bantuan

LOTIM – PorosLombok.com || Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur kembali menggelar kegiatan safari ramadhan 1445 H yang ke-empat di Masjid Nurul Iman, Dusun Pengendangan, Desa Belanting, Kecamatan Sambalia pada Selasa (2/4/2024).

Selain PJ Bupati, hadir juga dalam Safari Ramadhan tersebut PJ Sekda, Kapolres, Dandim, Kejari,  semua kepala OPD, Camat Sambalia, Kades se-Kecamatan Sambalia, para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta masyarakat desa Belanting.

Baca Juga :  Safari Ramadhan di Pringgabaya, Bupati Sukiman Ajak Jamaah Perbaiki 5 Hal Ini

Dalam sambutannya, Pj Bupati membahas beberapa permasalahan keninian. Diantara yang ia sampaikan adalah yakni ketersediaan pupuk untuk kecamatan Sambalia.

Selain itu, ia juga menyampaikan terkait BPJS yang sudah dianggarkan oleh Pemda Lombok Timur sebesar 76 miliar untuk masyarakat Lombok Timur.

Dia mengatakan, semua masyarakat yang tidak mampu sudah masuk menjadi anggota BPJS. Karenanya dia mengimbau agar masyarakat segera mengecek keanggotaan BPJS masing-masing.

Baca Juga :  Sambut Ramadhan, Pemuda Desa Gelora Gelar Jalan Sehat

Pada kesempatan itu juga dirinya menyampaikan perihal bencana alam yang kerap terjadi pada musim penghujan. Karena itu, jika mendapati adanya pohon-pohon di pinggir jalan yang berpotensi tumbang, hendaknya segera dilaporkan.

“Pak camat juga kita harapkan proaktif untuk melaporkannya,” pintanya.

Sebagaimana biasanya, kegiatan safari ramadhan itu juga dirangkaikan dengan pemberian bantuan dari Pemda, dan dari BAZNAS Lombok Timur.

Baca Juga :  Ini Penyebab Capaian PAD RSUD R. Soedjono Selong Menurun

Safari ramadhan kali ini juga seperti safari ramadhan di tempat lain, yakni disertai operasi pasar murah untuk beras, gula dan minyak goreng dengan harga yang lebih murah dari di pasar.

Editor: anas

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru